Mantap! SMK N 1 Batang Angkola Jelang Lebaran Berbagi Rezeki Dengan Siswa/i Mustahik

/ Jumat, 05 Mei 2023 / 16.36.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Mantap, Jelang lebaran di tahun ini tepatnya hari ke  23 Bulan Ramadhan 1444 H/ 2023 M, SMK Negeri 1 Batang Angkola Tapanuli Selatan menggelar kegiatan berbagi rezekinya untuk siswa/i mustahik atau  kurang mampu di lingkungan Sekolah SMK Negeri 1 Batang Angkola, Kabupaten Tapanuli Selatan.


Kegiatan yang patut dicontoh ini,.Indahnya berbagi " ini dilaksanakan di Ruang Guru SMKN 1 Batang Angkola, jelang bulan lebaran baru bari ini. 


Kepala sekolah SMK Negeri 1 Batang Angkola, Nelvita Melda Lubis S.Pd mengatakan, kegiatan Berbagi rezeki atau bantuan sosial ini dilaksanakan secara rutin setiap tahun di bulan suci Ramadhan.


“Menurut Kasek, "  sumber dana kegiatan Bansos ini, dihimpun dari sumbangan guru guru dan juga siswa-siswi SMK Negeri 1 Batang Angkola, pemberian santunan atau bantuan sosial ini berupa paket sembako dan dibagikan kepada 50 siswa/wi SMK Negeri 1 Batang Angkola. Semoga dengan bantuan sosial ini bisa membantu dan meringankan beban saudara saudara kita, khususnya bagi siswa-siswi yang kurang mampu,” jelasnya.


Turut hadir dalam penyerahan bansos tersebut, wakil kepala sekolah, bendahara, guru dan siswa penerima bantuan sosial. (PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: