Partai NasDem Samosir Daftarkan Bacalegnya Ke KPUD Samosir

/ Kamis, 11 Mei 2023 / 14.32.00 WIB
Partai NasDem mendaftar ke KPUD Samosir
POSKOTASUMATERA.COM-SAMOSIR - DPD Partai NasDem Kabupaten Samosir mendaftarkan nama nama bakal calon Legislatif untuk pemilu tahun 2024 mendatang ke Kantor KPUD Kabupaten Samosir Kamis (11/04) di Hutanamora Kecamatan Pangururan. 

Puluhan mobil Pengurus Partai, Bacaleg dan simpatisan Partai NasDem itu tampak beriringan menuju Kantor KPUD Samosir.

Berkas pendaftaran itu diserahkan langsung oleh Ketua DPC Partai NasDem Samosir Sarochel Tamba didampingi Ketua Penjaringan Polma gurning, Dewan Pertimbanangan Parta Vandiko Gultom dan pengurus Partai lainnya, diterima langsung oleh Komisioner KPUD Samosir. 

Usai menyerahkan berkas para Bakal Calon DPRD Kabupaten Samosir, Ketua Partai NasDem Sarochel Tamba mengatakan bahwa berkas yang diserahkan sebanyal 25 orang, yang artinya bacalek dari setiap Dapil se Kabupaten Samosir terisi semua. 

Kita sudah melengkapi semua berkasnya, termasuk keterwakilan perempuannya sesuai dengan amanat PKPU, namun kalaupun ada berkas yang kurang, kita akan melengkapinya sesuai dengan Peraturan KPU. Kata Sarochel

Dikatakannya juga, untuk periode 2024-2029 Partai NaDem optimis akan tetap mendapatkan posisi Pimpinan di DPRD Kabupaten Samosir.

Untuk Pemilihan Legislatih tahun 2024 nanti, Sarochel berharap masyarakat Samosir memilih patai yang Ia pimpin itu demi kemajuan dan pembangunan Kabupaten Samosir. (PS/PARDIMAN)


Komentar Anda

Terkini: