Pasca Koordinasi dengan DPRK, Investor Singapura Komit Investasi di Kota Lhokseumawe

/ Kamis, 04 Mei 2023 / 08.53.00 WIB
Pihak Investor Singapura menilai Kota Lhokseumawe berpeluang besar dan layak dilakukan investasi di beberapa sektor. Seperti sektor migas, pertambangan, dan pariwisata. (FOTO/DAMRY)

POSKOTASUMATERA.COM | LHOKSEUMAWE-- Rombongan Investor dari Singapura melakukan kunjungan ke DPRK Kota Lhokseumawe dalam rangka koordinasi terkait rencana Investasi di Kota Lhokseumawe.

Pihak Investor Singapura menilai Kota Lhokseumawe berpeluang besar dan layak dilakukan investasi di beberapa sektor. Seperti sektor migas, pertambangan, dan pariwisata.

Demikian disampaikan oleh ketua Komisi A DPRK Lhokseumawe, Faisal kepada Poskota pasca pertemuan tersebut di Gedung DPRK Lhokseumawe, Kamis 4 Mei 2023.

Menurut Faisal, hasil penjajakan rombongan Investor dari Singapura beberapa hari lalu di Lhokseumawe, mereka berkomitmen ingin melakukan investasi di Lhokseumawe.

" ini kesempatan yang sangat baik bagi pemerintah kota Lhokseumawe, dimana nantikan akan membuat perekonomian masyarakat bakal bangkit," ujar Faisal dari Fraksi Partai Aceh.

Hadirnya Investor dari negara tetangga Singapura diharapkan  dapat menciptakan lapangan kerja dan pertumbuhan ekonomi masyarakat Lhokseumawe, Aceh dan Indonesia.

Sambung Faisal yang juga didampingi oleh Wakil Ketua KADIN Kota Lhokseumawe Muklis SE mengatakan hadirnya Investor luar di kota Lhokseumawe membawa angin segar untuk iklim dunia usaha di Kota Petro Dollar.

" DPRK Lhokseumawe menyambut baik kedatangan rombongan Investor Singapura,  "Well Come " di Kota Lhokseumawe, ujar Faisal.

Faisal mewakili Ketua DPRK Lhokseumawe  mendukung penuh rencana Investor dari Singapura tersebut yang ingin melakukan investasi di beberapa sektor yang dinilai berpeluang besar dan sangat strategis mereka, tutup Faisal.

Kita siap mensupport keperluan administrasi mereka bila serius merealisasikan rencana Investasi nantinya, tutup Faisal. (ADVERTORIAL)






Komentar Anda

Terkini: