Pengusaha Muda, Aris Harianto SE, MM Ikuti UKK Bacaleg PKB Untuk DPRD Sumut Dari Dapil 5

/ Rabu, 03 Mei 2023 / 04.38.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Seorang pengusaha Muda asal daerah Batu Bara Aris Harianto, SE, MM ikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan ( UKK ) Bakal Calon Legislatif ( Bacaleg ) DPRD Sumut dari Dapil 5 pada Pemilu 2024 Mendatang.

Selain dari Aris Harianto, menjelang pendaftaran Bacaleg oleh Partai PKB ke KPU Sumut, di Bulai Mai ini, sejumlah pengusaha, Mantan Birokrat dan Akademisi kunjungi Kantor DPW PKB Sumut untuk mengikuti UKK Bacaleg DPRD Sumut, di Jln Walikota Medan, Selasa 02/05.

Khusus Aris Harianto, ketika ditanyakan Tim Penguji UKK Bacaleg dari LPP DPW PKB Sumut Drs Syaiful Syafri MM, Drs H.M Hatta Siregar M,Si dan ZAbidi Ritonga SE Politikus PKB, sedang  Syaiful dan Hatta dari unsur Birokrat, bertanya dasar maju Caleg DPRD Sumut, Aris Arianto dengan sepontan menjawab untuk bisa bersama masyarakat membangun daerahnya di Batu Bara.

Untuk kemenangan Aris Harianto, strategi apa yang disiapkan untuk memperoleh suara minimal 30.000 suara sehinga menjadi Anggota DPRD Sumut dari PKB, Aris menjawab bahwa ia telah menyiapkan Tim Pemenangan di Setiaf Kecamatan untuk Dapil 5, yakni Batu Bara, Tg. Balai dan Asahan.

Tetapi kata Aris khusus Kecamatan Medang Deras, Sei Suka, dan  Air Putih Tim nya sudah bekerja untuk meyakinkan masyarakat bahwa Aris dengan Partai PKB Nya akan berjuang untuk Kesejahteraan Masyarakat di Batu Bara, Asahan dan Tg Balai tegas Aris kepada Tim Penguji.

 Aris Arianto tidak terlalu lama mengikuti UKK Bacaleg DPRD Sumut dari PKB, karena berbagai pertanyaan telah di jawab secara sepontan, dan dirinya meyakini akan.memperoleh 30.000. Suara dari Tim yang telah di bentuknya.

Tampak terlihat DR.Mhd Syafii SH Mantan Karo Keuangan Sumut, Sunardi, S.Sos Mantan Sekretaris Perpustakaan dan Arsib Kabupaten Asahan,  Drs. Jansen Hrp S.Ag, dan sejumlah Bacaleg lainnya  Masuk keruangan UKK di Sekretariat DPW PKB Sumut Jln Walikota Medan. (PS/REL)

Komentar Anda

Terkini: