Proyek Jalan Provinsi Kec. Sei Rampah Sepanjang 6200 Meter Mulai Dikerjakan, Warga: Alhamdulillah Jalan Kami Akan Bagus Dan Mulus

/ Selasa, 16 Mei 2023 / 13.02.00 WIB
          Proyek  yang sedang Berjalan 

POSKOTASUMATERA.COM-SERGAI

Jalan provinsi tepatnya di Desa Simpang Empat Sei Parit Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai yang menghubungkan Kecamatan Sei Rampah dan Kecamatan Dolok Masihul mendapat perhatian dari pemerintahan Provinsi Sumatera Utara dimana jalan tersebut sejak 2018 yang lalu telah di sah kan oleh DPRD Provinsi untuk menjadi tanggung jawab Pemerintah Tingkat I. 

Awak media yang melakukan konfirmasi ke lokasi meninjau langsung pekerjaan tersebut Selasa (16/05) sekitar pukul 10:00 Wib, pihak kontraktor proyek terus berjibaku melakukan perbaikan dan pembenahan jalan saat alat berat melakukan pemadatan material batu.

Hotland Purba Sebagai Manager Opersional lapangan menuturkan " Pekerjaan ini sudah berjalan satu minggu dan memiliki target pencapaian kerja untuk satu bulan kedepan ", ucapnya.

Sambungnya Hotland, " Target pekerjaan ini selesai keseluruhan diperkirakan akhir Juni ini, dan kami berharap cuaca serta Pemerintah Kab. Serdang Bedagai serta masyarakat sekitar bisa mendukung program Pemerintah ini dan kalau ada pun aktifitas pengangkutan tanah seperti saat ini yang melintasi tahapan pekerjaan ini agar tetap berkoordinasi biar pekerjaan kami ini pun kedepannya dapat terselesaikan dengan baik dan sanggup untuk dipertanggungjawabkan sepenuhnya ", jelasnya.

Kesempatan sama awak media mencoba konfirmasi pengguna jalan yang sedang melintas Erik (40) menuturkan " Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi dan Kabupaten Serdang Bedagai yang telah memperhatikan kondisi jalan Desa kami ini, yang menghubungkan Kota Sei Rampah dan Dolok Masihul, Alhamdulillah Jalan Kami Akan Bagus Dan Mulus dalam menunjang perekonomian dan kelancaran aktifitas masyarakat kami kedepannya ", tuturnya dengan bahagia. (PS/PTR)
Komentar Anda

Terkini: