Upacara Peringatan Harkitnas Jamsostek Sidempuan Khidmat

/ Selasa, 23 Mei 2023 / 09.38.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Upacara Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) tanggal 20 Mei 2023 di BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Sidompuan berlangsung khidmat.


Harkitnas yang diperingati untuk mengenang lahirnya  pada tanggal 20 Mei 1908 yang di prakarsai organisasi Budi Utomo (Boedi Oetomo).

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Padang Sidempuan ikut melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasioal Tahun 2023 yang dilaksanakan di lapangan Kantor BPJS Ketenagakerjaan Padang Sidempuan, Jalan Raja Inal Siregar No. 20b Kota Padang Sidempuan, Senin (22/05/2023) sebagaimana dilansir Humas Jamsostek Sidimpuan, hari ini.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Padang Sidempuan, Dr. Sanco Simanullang ST MT IPM ASEAN Eng bertindak sebagai pembina upacara yang diikuti oleh karyawan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Padang Sidempuan dan Kantor cabang Perwakilan Mandailing Natal.


"Saat membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika, Sanco  menyampaikan pentingnya semangat perjuangan dalam menyambut peringatan Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2023 .

“Hari Kebangkitan Nasional hari ini kita maknai dengan memperingati perjuangan bersama kita. Kementerian, Lembaga, Pemerintah Daerah, sektor swasta, akademisi, pers, komunitas, dan seluruh elemen bangsa saling bahu-membahu berkolaborasi menerapkan nilai-nilai persatuan juga kesatuan dalam mewujudkan kebangkitan bangsa kita dari berbagai krisis global, baik kesehatan, perekonomian, hingga geopolitik sekalipun,” ucap Sanco.

“Dengan semangat yang sama seperti para pejuang-pejuang bangsa terdahulu, kami mengajak seluruh komponen bangsa untuk terus mempertahankan bara api semangat kebangkitan nasional sembari merapatkan barisan perjuangan kita dengan menunjukkan kerja keras, kerja cerdas, juga kerja bersama demi kemandirian dan kemajuan bangsa yang berkelanjutan,” sambung dia.

“Selamat memaknai dan memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-115 bagi kita semua. Berjuang, belajar, bertumbuh, dan terus melangkah maju dengan Semangat Untuk Bangkit!,” pungkasnya membacakan sambutan Menkominfo.

Upacara hari kebangkitan nasional, 22 Mei 2023
Berlangsung di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Padang Sidempuan

Adapun susunan petugas  yaitu Pembina Upacara, Dr. Sanco Simanullang
Pemimpin Upacara, Freadi Sabhara Irwanto Panggabean, Pengibar Bendera Arif Safaruddin, Yunita Hutauruk, Masagus Reyhan Fadhillah. Sementara 
MC Upacara Fauzia Husna Manullang, Pembacaan UUD 1945: Ivo Dwi Asthanesia Saragih, Pembacaan Doa Aulia Rizki dan Ajudan Sheihan Ramadhana (PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: