Bupati Bersama Kadis PUTR Hub Pakpak Bharat Bersilaturahmi Dengan Kepala BBJN Sumut

/ Rabu, 16 Agustus 2023 / 13.46.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM – PAKPAK BHARAT  – Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor bersama Kepala Dinas PUTR Hub Pakpak Bharat, Maringan Bancin, ST, MT dan Kepala Bidang Bina Marga pada Dinas PUTR Hub Pakpak Bharat, Juanda Tumanggor, ST bertemu dan bersilaturahmi dengan Kepala Balai Besar Pelaksana Jalan Nasonal (BBPJN) Sumatera Utara, Dr. Ir. Junaidi, MT di Kantor Balai Besar Pelaksanan Jalan Nasonal Sumatera Utara, Medan.

Bupati dalam pertemuan ini menyampaikan Terimakasih Kepada Presiden RI, H Jokowi Widodo, Menteri PUPR RI, Dr. Ir. M. Basuki Hadimulyono, MSc, dan Kepala balai BBPJN Sumatera Utara, Dr. Ir. Junaidi, MT, karena upaya dan perhatian mereka, jalan penghubung
Aornakan - Lagan - Pagindar ditampung anggarannya dan kini mula dikerjakan.

Silaturahmi seperti ini, sesuai adab budaya kita sebagai orang timur, disamping itu dengan dibangunnya Jalan penghubung Aornakan - Lagan - Pagindar, tentu akan meningkatkan konektifitas, pertumbuhan ekonomi masyarakat, mendekatkan Kabupaten Pakpak Bharat dengan Kabupaten Singkil, Kota Subulussalam (NAD), dimana Kabupaten Pakpak Bharat termasuk dalam Kawasan Super Perioritas Nasonal Danau Toba & Destinasi Pariwisata Super Perioritas Sumatera Utara, terimakasih banyak, harapan kami semoga kedepannya Kabupaten Pakpak Bharat bisa lebih diperhatikan lagi, termakasih, jelas Bupati di Medan.

Diketahui Pemerintah Pusat telah menganggarkan perbaikan jalan ini lebih kurang 60 Milar pada Dana APBN melalui Inpres Jalan Daerah Tahun 2023.(PS/KTUMANGGER).


Komentar Anda

Terkini: