Masyarakat Resah, Maling dan "Narkoba" Marak di Tanah Karo

/ Kamis, 03 Agustus 2023 / 19.17.00 WIB


Ilustrasi
POSKOTASUMATERA.COM - TANAH KARO - Warga Tanah Karo di beberapa Kecamatan, akhir akhir ini merasa resah, akibat maraknya pencurian yang terjadi. 

Beberapa Kecamatan tersebut yakni, seperti di Kecamatan Mardinding, Kecamatan  kabanjahe, Kecamatan Berastagi dan lainnya.

Sepeti penuturan HB (40) Warga  Kecamatan Mardingding, yang mengatakan bahwa buah Kelapa Sawit Hilang dari  Lahan pertanian miliknya, HB memberikan keterangan kepada Kru Media Kamis (3/8/2023) pukul 14.00WIB mengatakan bahwa kebun kelapa Sawitnya yang berada di Sabah Kawat Desa Mardinding sudah berkali-kali mengalami kehilangan.

Warga yang lain juga memberikan keterangan kepada kru Media, seperti yang di tuturkan oleh warga Mardinding yang bermarga Pinem, kehilangan hasil pertanian sudah sering,  

"Patut kita duga, maraknya pencurian ini di akibat maraknya peredaran Narkoba dan semakin banyaknya pengguna narkoba di Kecamatan Mardinding" jelas Pinem.

Masyarakat Kabanjahe dan Berastagi juga menuturkan hal yang sama, bahwa  mereka juga menjadi korban pencurian  menduga akibat  maraknya Sabu Sabu,  Dan Berharap Agar  kepolisian  membasmi narkoba dari wilayah Bumi Turang ini.

Kasat Narkoba Polres Tanah Karo, AKP Henry DB  Tobing melalui Via WhatsApp terkait  Dugaan maraknya Narkoba Di Tanah Karo, Sampai Berita ini Ditayangkan, Tidak memberikan jawaban. ( PS/ BUDIMAN S)

Komentar Anda

Terkini: