Ketua PCNU Kota Padangsidimpuan Misbahuddin Nasution SH, SpN M.K: NU Semakin Kuat, Besar Dan Dicintai Oleh Masyarakat

/ Rabu, 02 Agustus 2023 / 14.39.00 WIB

Ketua PCNU Kota P.Sidimpuan H.Misbahuddin Nasution SH SpN M.Kn

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN- 
Jelang Pelantikan PCNU Kota Padangsidimpuan tepatnya  Jum"at (11/8-2023), Ketua PCNU  H. Misbahuddin Nasution SH, SpN M.Kn kepada awak media online baru baru ini mengatakan dibawah kepemimpinan beliau, NU akan semakin kuat, besar dan dicintai oleh masyarakat.

"Dari dulu NU selalu berada dan membantu pemerintah, untuk itu kami harapkan sinergitas antara PCNU Kota Padangsidimpuan kiranya dapat terus terjalin dengan baik, sehingga segala program dan kegiatan yang kita lakukan, akan mendapatkan dukungan dari PCNU Kota Padangsidimpuan nantinya," ujarnya. 

Misbahuddin Nasution berpesan kepada PCNU Kota Padangsidimpuan yang akan dilantik nantinya, untuk terus bersemangat dalam menjalani roda organisasi. Menurutnya menjadi pengurus itu sangatlah berat, pengurus harus mempunyai kemauan dan motivasi yang tinggi.

“Jabatan adalah amanah, dan amanah mesti dapat dijalankan dengan baik, serta nantinya pengurus harus mempunyai kemauan yang tinggi, karena sebesar apapun persoalan yang dihadapi, apabila mempunyai tekad dan kemauan yang tinggi, maka persoalan tersebut tidak akan terasa berat menghadapinya, dan yang terakhir adalah ikhlas,” ujarnya. 

Sementara Ketua Panitia Husnil Siregar, S. Ag menyampaikan, " 
dalam rangka persiapan pelaksanaan Pelantikan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Padangsidimpuan, Panitia terus  melaksanakan persiapan untuk suksesnya acara Pelantikan Pengurus Cabang NU Kota Padangsidimpuan di Pertengahan bulan Agustus ini.

Husnil siregar menyampaikan para panitia dan semua badan otonom NU ( Muslimat, Ansor,Fatayat,IPNU dan IPPNU akan bekerja extra untuk kesuksesan acara pelantikan tersebut. 
 
Perlu diketahui, Pelantikan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Padangsidimpuan rencananya dilaksanakan pada Sabtu, (11/8-2023) mulia pukul 08.00 wib s/d selesai di UIN Syuhada Padangsidimpuan.

Karena itu, dalam acara ini akan diundang Walikota Padangsidimpuan, Ketua DPRD Kota P.Sidimpian, ribuan warga NU yang terdiri dari PCNU, Majelis Wakil Cabang (MWC) se-Kota Padang Sidimpuan, PCNU se-Tapanuli Bagian Selatan, para sesepuh ulama, badan otonom NU (Muslimat NU, Fatayat NU, GP Ansor, IPNU, IPPNU ) dan santri Ponpes. 

“Bekerjasama dengan Pemko Padang Sidimpuan, dalam acara ini juga akan digelar temu ramah ulama se-Kota Padang Sidimpuan guna mewujudkan kota kota pendidikan, perdagangan dan jasa serta menjadi Serambi Mekahnya Sumatera Utara,” tambah Wakasek SMKN 1 Angkola Timur.

Ketua PWNU Provinsi Sumatera Utara Marahalim Harahap S.Ag M.Hum dan pengurus lainnya siap menghadiri pelantikan PCNU Kota Padang Sidimpuan," ucap Husnil


Dia berharap, pelantikan  PCNU Kota Padangsidimpuan akan menghidupkan kembali semangat NU di Kota Padang Sidimpuan," harapnya.

Lebih lanjut disampaikan Husnil," berdasarkan surat keputusan Cabang Nahdatul Ulama Kota Padangsidimpuan nomor 032/PL/24-II/SK/V/2023 tentang pengesahan panitia pelaksana PCNU Kota Padangsidimpuan yang ditandatangani RAIS Dr.Mhd Darwis Dasopang M.Ag, KATIB H. Ratonggi Hasibuan MA, Ketua H. Misbahuddin Nasution SH, SpN M.Kn dan Sekretaris Sholahuddin Nasution MA. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: