Maju Bakal Calon DPRD P.Sidimpuan Dapil II, Pebrianiafrahul Ispadillah Siregar,S.Si M.Si Minta Dukungan Masyarakat

/ Sabtu, 05 Agustus 2023 / 20.18.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Bursa pencalonan legeslatif (caleg) DPRD Kota Padangsidimpuan, kembali diramaikan oleh tokoh Perempuan muda dan enerjik Putri  Asli Angkola Julu tepatnya Desa Pintu Langit Jae Kecamatan Padangsidimpuan Angkola Julu Kota Padangsidimpuan.


 Salah satu tokoh Perempuan yang dikenal masyarakat Karena sosok wanita rendah hati yaitu Pebrianiafrahul Ispadillah Siregar S.Si M.Si diumurnya 26 Tahun tepatnya 2 Juli 1997 anak dari Bapak Isropil Siregar mantan Kades Pintu Langit Jae Priode 2019 -2014 dan Ibu Hj Mayani Harahap


Wanita Kelahiran Desa Pintu Langit Jae ini bakal maju  dalam pemilihan caleg 2024 mendatang. Pebrianiafrahul Ispadillah Siregar,S.Si M.Si maju dari partai Nasdem melalui Dapil II Kecamatan Padangsidimpuan Angkola Julu,  Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua Dan Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara. 

Sebelum mengambil keputusan untuk  mencalonkan diri di DPRD, Pebrianiafrahul Ispadillah Siregar,S.Si M.Si banyak menerima masukan dari keluarga seperti Uwaknya Kariduan Siregar gelar Sutan Malim Naposo, Samiun Siregar gelar Daulat Patuan Raja Paringginan Siregar  yang saat ini menjabat Kades Pintu Langit Jae 2019-2024 dan saudaranya Harianto Siregar gelar Tuongku Raja Manaon Siregar (toke ranggas) , Mai Efriadi Siregar dan tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Naposo Nauli Bulung, Tokoh Agama dan berbagai elemen masyarakat lainnya. 

“Saya sangat bersyukur dan mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak atas dukungannya kepada saya untuk maju menjadi anggota DPRD Kota Padangsidimpuan,” kata Pebrianiafrahul Ispadillah Siregar,S.Si M.Si didampingi kedua orangtuanya kepada awak media online di Kediamannya Desa Pintu Langit jae,  Kamis (5 Agustus 2023).

Wanita muda dan enerjik ini dikenal mudah bergaul dengan berbagai kalangan di daerahnya  mengaku, ingin mengabdikan diri untuk masyarakat Kota Padangsidimpuan. Niat ini tidak lepas dari komitmen dirinya untuk mengawal program pembangunan Kota Padangsidimpuan lewat kursi Legislatif.

"Saya melihat masih banyak yang harus dilakukan untuk daerah ini. Makanya, saya maju, untuk itu saya minta doa dan dukungan masyarakat,”paparnya. 

Disamping itu,mendaftar menjadi salah Calon anggota DPRD karena terpanggil untuk membangun Daerah Pemilihan saya," ujar Wanita Yang Berpindidikan Starata Dua Alumni Universitas Diponegoro (UNDIP).

Pebrianiafrahul Ispadillah Siregar,S.Si menyebut, menjadi Calon Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan yang akan dilaksanakan pemungutan suara pada Tanggal 14 Pebruari 2024, sebelumnya Wanita Alumni SMAN 2 Padangsidimpuan ini meminta restu dari kedua orangtua serta family,  masyarakat di Wilayah Kecamatan Angkola Julu.

Inilah bio data pendidikan 
Pebrianiafrahul Ispadillah Siregar S.Si M.Si  anak ketiga dari empat bersaudara yaitu SDN 200404 Padangsidimpuan tahun 2009, SMPN 7 Padangsidimpuan Tahun  2012, SMAN 2 Padangsidimpuan Tahun 2015, pendidikan stara satu di Universitas Negeri Medan (UNIMED) tahun 2019, Pendidilan stara dua di Universitas Diponegoro Tahun 2022 jurusan Biologi.

Di tempat terpisah  Sutrisno Tokoh Pertanian dari Angkola Julu mengatakan, Isrofil Siregar ayah dari 
Ispadillah Siregar S.Si M.Si  tidak hanya sukses menyekolahkan anak sampai Starta dua (S2) , namun beliau juga sukses mengelola Pertanian di Desa Pintu Langit Jae," ucapnya.(PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: