Meriahkan HUT RI ke-78 Group Senam Happy Solid adakan Perlombaan.

/ Kamis, 17 Agustus 2023 / 17.03.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78,Group Senam Happy Solid yang berada di Jl.Kalpataru Desa Helvetia Timur Kecamatan Medan Helvetia mengadakan berbagai macam perlombaan untuk Anak-anak dan para Ibu-ibu Anggota Senam di sana.

Adi Suprapto yang selalu di sapa Wak Bejo sebagai Ketua mengharapkan dengan diadakan acara ini dapat menambah keakraban sesama anggota senam disini dan mempererat tali silaturahmi.

" Saya sebagai Ketua Group Senam di sini berharap kepada seluruh anggota yang ada agar selalu menjaga keakraban dan selalu menjalin tali silaturahmi sesama anggota dan Masyarakat sekitar jadi,selain senam itu bertujuan untuk kesehatan juga menambah persaudaraan untuk memperkuat persatuan dan kesatuan baik di group senam atau masyarakat sekitar sesuai tujuan kemerdekaan kita ini," jelas Wak Bejo.(Kamis,17-08-2023).

Acara ini juga turut di hadiri oleh Ketua DPD PSI Kota Medan sekaligus Anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi Partai Solidaritas Indonesia(PSI) tahun 2019-2024 Renville P.Napitupulu ST bersama Istri.

Dalam kegiatan ini Renville juga turut serta membagikan hadiah sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan HUT RI ke-78 yang diadakan oleh Group Senam Wak Bejo Cs dan berharap kepada seluruh anggota senam,dapat menjaga hubungan persaudaraan sesama anggota agar lebih kompak lagi.

" Dengan adanya Group Senam ini,semoga dapat meningkatkan hubungan sesama anggota dan masyarakat sekitar dan kegiatan pasitif seperti ini saya sangat mendukung," tuntas Renville.(PS/IWAN GINTING).


Komentar Anda

Terkini: