Pasukan Pakisbraka Direkrut Dari Sluruh SMA-SMK se Kabupaten Pakpak Bharat

/ Kamis, 17 Agustus 2023 / 11.56.00 WIB

POSKOTASUMATERA,COM – PAKPAK BHARAT  –  Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor memimpin Upacara Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Tingkat Kabupaten Pakpak Bharat Tahun 2023.

Kepada mereka, putra/putri terbaik Pakpak Bharat yang akan bertugas mengibarkan bendera pusaka di Hari Peringatan Detik-Detik proklamasi ke 78, Bupati berpesan agar senantiasa bisa menjadi teladan bagi teman-temannya di setiap sekolah dan lingkungan mereka.

Sepulangnya dari sini pergunakan ilmu yang kamu dapat selama pelatihan, berbagi ilmu dengan teman-temanmu yang lain, jadilah teladan, selamat bertugas mengibarkan Sang Merah Putih, lakukan tugasmu dengan baik, pesan dia.

Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka ini, direkrut dari seluruh SMA/SMK se Kabupaten Pakpak Bharat, dengan seleksi yang sangat ketat, dan telah mendapat pelatihan yang cukup intens dari para pelatih dan pembimbing yang selama berminggu-minggu di Balai Diklat BKPSDM Pakpak Bharat. Mereka akan bertugas mengibarkan Bendera Pusaka di Lapangan Napa Sengkut, Salak dalam Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Tingkat Kabupaten Pakpak Bharat. . (PS/K.TUMANGGER).


Komentar Anda

Terkini: