Jum’at Curhat, Polsek Tapung Hulu Bersinergi Dengan TNI Dan Pemdes Tindaklanjuti Keluhan Warga

/ Jumat, 08 September 2023 / 10.49.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA. COM - TAPUNG HULU– Untuk mendengarkan langsung keluhan warga masyarakat dan untuk mempererat hubungan baik antara Polri dan warga, kembali personil Polsek Tapung Hulu melaksanakan agenda Jum’at Curhat terhadap masyarakat dan tokoh masyarakat Desa Kusau Makmur Kec.Tapung Hulu, Jum’at 08/09/2023.

Agenda Jum’at Curhat yang dilaksanakan sekira pukul 08.30 Wib yang bertempat disalah satu warung warga Desa Kusau Makmur itu, dipimpin langsung Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman,SH.MH.

Dalam kesempatan tersebut, salah seorang warga menyampaikan kepada personil terkait banyak pencurian buah kelapa sawit dan berondolan milik masyarakat sehingga meresahkan warga.

Warga juga menyampaikan agar aparat Desa Kusau Makmur bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk membuat peraturan surat edaran kepada pembeli atau agen buah kelapa sawit atau berondolan agar tidak menerima hasil curian.

Menyikapi hal tersebut Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja,SIK melalui Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman,SH.MH ditempat yang sama kepada awak media menyampaikan akan menindaklanjutinya.(PS/NURMAN) 

Komentar Anda

Terkini: