Siap Menangkan Ganjar Pranowo, KGBN Batu Bara Siap Bersinergi

/ Senin, 11 September 2023 / 18.55.00 WIB
Foto : istimewa

POSKOTASUMATERA.COM - BATUBARA - Dalam rangka meningkatkan sinergitas antar daerah, Ketua DPD KGBN (Kawan Ganjar Bersatu Nasional) Sumatera Utara, Drs. Effendi Silalahi dan Ketua LBH KGBN Sumut, Jasa Raharja Sembiring, SH, MH, mengunjungi Kantor DPC KGBN Batu Bara, di Jalan Jendral Sudirman, No. 64, Indrapura, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Senin (11/9/2023), sekitar pukul 10.00 Wib.

Kehadiran rombongan DPD. KGBN Sumut itu pun disambut baik oleh Ketua DPC. KGBN Batu Bara, Vicktor O Saragih, SH.

Dalam pertemuan itu, Ketua DPD KGBN Sumut, Drs. Effendi Silalahi memberikan apresiasi kepada Ketua DPC KGBN Batu Bara karena telah berhasil menyusun seluruh pengurusnya bahkan hingga ke tingkat Kecamatan.

Pria yang akrab disapa Bang Lalahi ini pun turut mengapresiasi langkah-langkah yang dilakukan oleh DPC KGBN Batu Bara karena telah berani dengan cepat membranding mobil-mobil mereka dengan foto Ganjar Pranowo.

“Pergerakan DPC. KGBN Batu Bara ini sangat membanggakan. Jujur saya sangat apresiasi pergerakan mereka ini. Belum apa-apa mereka sudah nekat membranding mobil-mobil pribadi mereka. Ini sudah jelas sebuah bukti kecintaan mereka terhadap Bapak Ganjar Pranowo. Saya berharap semoga DPC KGBN Batu Bara dapat terus berjalan dan berinovasi sehingga nantinya suara Pak Ganjar Pranowo dapat menang telak di Kabupaten Batu Bara,” tegasnya.

Demikian pula dikatakan oleh Ketua DPC KGBN Batu Bara, Vicktor O Saragih, SH yang mengungkapkan terimakasihnya atas kunjungan rombongan DPD. KGBN Sumut ke markas DPC. KGBN Batu Bara.

Vicktor juga mengatakan, bahwa dirinya akan selalu siap dalam menerima berbagai saran dari DPD KGBN Sumut untuk pemenangan Ganjar Pranowo.

Diakhir kegiatan, tampak Ketua DPD KGBN Sumut menyerahkan beberapa souvenir untuk Ketua DPC KGBN Batu Bara dan menggelar foto bersama. (PS/Adit)

Komentar Anda

Terkini: