Anggota Fraksi PAN DPRD Tapsel H.Mahmud Lubis Gunting Pita Bersama Petinggi PT.SKL Meresmikan PKS PT. Samukti Karya Lestari.(SKL)

/ Minggu, 29 Oktober 2023 / 14.32.00 WIB
Anggota DPRD Tapsel Fraksi PAN (nomor 3 kiri)  hadiri Peresmian PTS Samukti Karya Lestari.(SKL

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Anggota Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Tapsel H.Mahmud Lubis S.Ag bersama petinggi PT. SKL meresmikan PTS Samukti Karya Lestari.(SKL) di Desa Muara Ampolu Kec.Muara Batangtoru  Sabtu ( 28/10-2023).




Hadir dalam acara tersebut Bupati Tapsel yang diwakili Kadis Tenaga Kerja Tapsel Drs.A.Raja Nasution M.Si, Pimpinan PT SKL,Anggota DRPD Tapsel  dari Fraksi PAN H. Mahmud Lubis S.Ag, Kadis Pendidikan  Arman Pasaribu,S.Sos M.Si, Kapilres Tapsel yang diwakili Kapolsek Batangtoru.


Pada rangkaian acara tersebut pimpinan PT SKL. Seman Sandjaya sebagai direktur keuangan dan strategis, potong kue tumpeng sebagai bentuk rasa syukur atas terlaksananya acara tersebut, Turut hadir pimpinan PT.SKL Cokro Suhenda Cientury sebagai komisaris utama, vivery Jb walukow sebagai direktur operasional, Toto Pratikno sebagai UD.ENGINEERING dan Lukman Ali mukti sebagai mill manager PKS..


Dalam acara tersebut pimpinan PT.SKL juga mengundang anak yatim, tokoh-tokoh masyarakat dan unsur pemerintahan setempat. 

Pimpinan PT.SKL menyampaikan 80 % tenaga PKS direkrut dari putra lokal,"  ucapnya.


H. Mahmud lubis anggota DPRD TAPSEL dari Fraksi PAN, mengucapkan selamat atas peresmian PKS, PT.SKL.

Semoga dengan diresmikannya PKS ini, bisa bermanpaat bagi masyarakat, salah satunya perekrutan tenaga kerja yang menjadi haraPAN agar kedepan bisa  mengurangi pengangguran," haraPAN Anggota Dewan yang dikenal selalu membela kepentingan masyarakat.



 Anggota DPRD Tapsel dari Fraksi PAN H.Mahmud Lubis S.Ag mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada pihak PT.SKL karena sudah bersedia menjadi mitra yang baik dengan masyarakat hutaraja lewat koperasi tondi bersama," ujarnya.



Semoga kedePAN terjalin silaturrahmi yang baik dengan semua pihak, demi tercapainya haraPAN dan cita-cita yang lebih baik. Karena sejatinya Kebersamaan  jalan satu-satunya menuju kesuksesan," HaraPAN H.Mahmud Lubis.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: