Ketua DWP Unit Disdik Prov.Sumut Ibu Dr. Raudatus Shafa, M.Psi Melantik Kepengurusan DWP Unit Cabang Dinas Pendidikan Wilayah XI

/ Rabu, 01 November 2023 / 21.29.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara Ibu Dr. Raudatus Shafa, M.Psi melantik Kepengurusan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit Cabang Dinas Pendidikan Wilayah XI masa Bakti 2023-2025 di Aula SMKN 1 Padangsidimpuan Rabu (1/11-2023).


Ketua Dharma Wanita Persatuan Unit Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara Ibu Dr. Raudatus Shafa, M.Psi
dalam arahannya beliau menyampaikan agar Anggota Dharma Wanita Persatuan Unit Cabang Dinas Pendidikan Wilayah XI bisa mendukung pelaksanaan tugas para Aparatur Sipil Negara serta memberikan pendampingan sehingga tugas-tugas yang di emban terlaksana dengan baik.

Disampaikannya, " Setiap Cabdis itu memang harus mempunyai DWP sub unit namanya. Karena setiap kepala cabang itu sebagai pembina. Itu sudah tersusun dari,"  tingkat nasional, lalu provinsi, kemudian ke setiap daerah-daerah," kata Hj Raudhatus Shafa Asren Nasution usai kegiatan berlangsung. 


"Dengan terbentuknya DWP Kantor Cabang Dinas (Cabdis) pendidikan  Wilayah XI ini di harapkan bisa bersinergi dengan kedinasannya untuk menyatukan tenaga memajukan Pendidikan di Tempat tugasnya masing masing.


"Mudah-mudahan dengan terbentuknya DWP Cabdis Wilayah XI ini, para istri bisa memotivasi para suami dalam bekerja. Dan siap berjuang untuk kemajuan Cabdis wilayah XI dibidang pendidikan. Dengan adanya dukungan Dharma Wanita ini, Cabdis Wilayah XI semakin mantap kedepannya," ungkapnya. 


Kepala Cabang Dinas (Kacabdis) Pendidikan Wilayah XI  Provinsi Sumatera Utara Drs.Oloan Nasution meminta para anggota DWP agar mendukung tugas kedinasan. Dia berharap terus berkontribusi meningkatkan peran membawa pendidikan yang lebih maju kedepan.



“Dharma Wanita memiliki peranan dan andil dalam mendukung kinerja suami yang bertugas di Dinas Pendidikan Provsu khususnya Cabdis wilayah XI, agar tercipta peningkatan kinerja. Diharapkan dharma wanita bisa menjadi ujung tombak bagi kemajuan pendidikan Cabdis Wilayah XI kedepannya,” Harap Oloan Nasution.(PS/BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: