Polres, Pemda dan Penyelenggara Pemilu Ikuti Vicon Kapolri

/ Senin, 24 September 2018 / 16.22.00 WIB
Suasana Nonton Bareng Vicon Kapolri Jendral Tito Karnavian Di Aula Polres Morotai. POSKOTA/OKTA - ROGER

POSKOTASUMATERA.COM - MOROTAI - Polres Pulau Morotai ikuti Acara Vidio Conference (Vicon) Kapolri Jendral Tito Karnavian, dalam Rangka Operasi Kepolisian Terpusat Mantap Brata Tahun 2018, berlangsung di Mabes Polri, Jakarta Selatan di Aula Polres Morotai, Senin 24/9/2018, 

Dalam isi Vidio Conference yang ditayangkan dan ditonton Jajaran Polri Se Indonesia, Tito nampak didampingi Menkopolhukam Wiranto, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Mendagri Tjahyo Kumolo. 

Vicon yang dilaksanakan di Pusat Data dan Analisis Mabes Polri, Kakarta, antara Kapolri dan seluruh Kapolda se - Indonesia dalam rangka Pengamanan Pemilihan Umum Pileg dan Pilpres 2019 yang tahapannya sudah berjalan saat ini. 

Di Polres Kabupaten Pulau Morotai sendiri, Pelaksanaan Nonton Vicon bersama ini dipimpin langsung oleh Kapolres  AKBP Michael Sitanggang SIK MH dan dihaduri Asisten I Bidang Hukum dan Pemerintahan Setda Pulau Morotai Hi Muchlis Baay MSI, Ketua KPU Pulau Morotai, Saima Nuang SSos, Kadiv Hukum Bawaslu Pulau Morotai Seni Soamole SH, Staf Khusus Bupati Mustafa Lasiji SH dan Komisioner KPU Norison Salawati dan Irwan Abas, serta Kasat lantas AKP Dany Maribunga SPd. 

Pantauan Awak Media di Lokasi Nonton Bareng Vicente tersebut, ironisnya berjalan tersendat - sendat, karena adanya Gangguan Jaringan. Bahkan vicon yang disaksikan, juga sempat terhenti karena hilangnya Jaringan.(PS/OKTA - ROGER)
Komentar Anda

Terkini: