Sepasang KekasihTewas di Hotel Central Asahan

/ Senin, 07 Januari 2019 / 23.36.00 WIB

SADIS: Sepasang kekasih mengalami kematian sadis di Hotel Central (atas). Korban semasa hidupnya (bawah kiri). Sepeda motor yang dikendarai korban (bawah tengah). Polisi lagi olah TKP (bawah kiri). POSKOTA/KHAIRUL 

POSKOTA SUMATERA.COM-ASAHAN- Identitas kedua korban yang ditemukan tewas mengenaskan di dalam Kamar Hotel Central No C 12 Jalan  Sei Gambus  sedikit mulai terkuak.

Korban laki laki berinisal HP (33) warga Bunut Barat, sedangkan wanita berinisial DS, warga Karang Anyer Kecamatan Kisaran Timur. Hal ini diketahui saat menanyai dua orang kerabat korban di lokasi.

"Iya benar, Devi, orang Karang Anyer. Yang laki lakinya orang pulo bandring, sales Aqua" ucap Ayu setengah terkejut didampingi seorang wanita saat ditunjukkan foto kedua korban semasa hidup, Senin (7/1/2019).

Ditanya keberadaan sepeda motor Honda Scoopy BK 5715 VBE warna hitam di lokasi hotel, Ayu mengaku kalau itu bukan sepeda motor korban.

"Itu kereta sepupunya si Rara orang Gambir Baru. Kereta dia (Devi) Honda Beat," akunya lagi sembari meninggalkan lokasi hotel.

Info dihimpun, sebelum ditemukan tewas, kedua korban diketahui sering berkomunikasi seminggu terakhir ini.

Saat ditemukan jasad kedua korban bersimpah darah dalam kondisi bugil, si pria berada di lantai, sedangkan si wanita di atas tempat tidur dengan posisi sedikit miring, dan di dekat keduanya terdapat satu unit senjata laras panjang, diduga rakitan.

Hingga berita ini dikirimkan, jasad kedua korban masih berada di dalam Kamar, dijaga ketat sepasukan polisi dari Polres Asahan menunggu kedatangan tim forensik dari Polda Sumut. Tampak juga sejumlah pasukan TNI dari Subdenpom Kisaran berada di lokasi.

"Nunggu tim dari Polda. Sabar," ucap AKP Ricky Pripurna Atmaja SIK, Kasat Reskrim Polres Asahan singkat. (PS/KHAIRUL/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: