Peringati HUT ke 69 KAVAD Tahun 2019,Yonkav 6/NK Berikan Tali Asih ke Panti Asuhan

/ Jumat, 08 Februari 2019 / 10.12.00 WIB

  
POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN - Batalyon Kavaleri 6/Naga Karimata melaksanakan anjangsana sekaigus memberikam Tali Asih di Panti Asuhan Al-Wasliyah di Jalan  TB Simatupang Medan dan Panti Asuhan Sukacita Anak Mahkota yang berada di Jalan. Bunga Raya Kel. Asam Kumbang, Sunggal, Senin (04/02/2019)

Pemberian tali asih kepada anak yatim piatu Panti Asuhan Al-Wasliyah dan Panti Asuhan Sukacita anak Mahkota ini merupakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Kavaleri TNI AD ke 69 Tahun 2019 yang jatuh  pada tanggal 9 Februari 2019. Dalam kegiatan ini Keluarga Besar Batalyon Kavaleri 6/Naga Karimata memberikan kepada 65 orang anak yatim piatu.

"Kegiatan ini bertujuan mempererat kebersamaam dan tali silaturahmi antar sesama masyarakat, kedepannya kegiatan ini dapat kita lestarikan sehingga terwujudnya.  Profesionalisme Prajurit Kavaleri untuk mengabdi dan membangun bersama rakyat," ujar Danyonkav 6/NK Mayor Kav Jackie Yudhantara. S. Sos. M. Han.

Turut Hadir dalam acara Danyon Kav 6/NK, Wadanyonkav 6/NK Mayor Kav Ikhsan Maulana, Para Perwira Yonkav 6/NK, Bintara dan Tamtama Yonkav 6/NK dan Ketua Persit KCK Chandra Kirana Cab XIII Yonkav 6 PD I/BB bserta Pengurus.(PS/ALFAN)



Komentar Anda

Terkini: