Anggota DPR RI, Prof. Dr.Ir Djohar Arifin Jemput Aspirasi Masyarakat di Asahan 5000 Bibit Tanaman Buah dibagikan Kepada Kelompok Tani

/ Jumat, 03 Januari 2020 / 22.28.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-ASAHAN-
Prof. Dr. Ir. Djohar Arifin Husin, selaku anggota Komisi X DPR – MPR RI, dari Fraksi Partai Gerindra, daerah pemilihan Sumatera III, meliputi 10 kabupaten termasuk Asahan,Tanjungbalai,Batubara, Simalungun,Siantar,Pakpak,Binjai,Langkat,Tanah Karo. Dirinya melakukan Reses di Kabupaten Asahan, tepatnya di halaman kantor UPT Kehutanan.Jum'at(3/1/2020).

Reses ini merupakan  menjadi pertemuan yang bermanfaat bagi Masyarakat Asahan khusus nya.Bagaimana tidak,kedatangan tamu terhormat dari DPR RI komisi X Prof.Dr.Ir Djohar Arifin Husein dalam rangka reses dan menjemput aspirasi Masyarakat asahan yang notabene nya adalah daerah pemilihannya.

Dalam giat acara tersebut sembari membagikan 5000 bibit tanaman buah kepada kelompok tani yang juga di gagas bersama UPT. Kehutanan wilayah asahan bapak wahyudi.

Dalam acara tersebut juga di hadiri oleh perwakilan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  (DPRD)Kabupaten Asahan ,Muhammad Reza Andhika,S.Agt( sekretaris fraksi Gerindra) dan Bambang Rusmanto (Ketua Fraksi Gerindra),di hadiri direktur STMik Royal dengan sejumlah  mahasiswa nya yang juga mendapat bantuan bibit tanaman tersebut ,di hadiri juga Kepala Dinas Pertanian, Ketua Koni Asahan,KNPI Asahan,Sapma pp Asahan,SMA asyifa,Kepala Desa  hutarao,Kepala Desa Aek Nagali,dan Kepala Desa  gonting malaha.

Sementara itu menurut ,Politisi muda Anggota DPRD Asahan dari partai Gerindra yang merupakan Sekretaris fraksi Gerindra,Muhammad Reza Andhika,S.Agt berharap yang di sampaikan Prof. Dr. Ir. Djohar Arifin Husin, selaku anggota Komisi X DPR – MPR RI, dari Fraksi Partai Gerindra bahwa apa yang dapat beliau sumbangsihkan kepada masyarakat Asahan akan beliau bantu semaksimal mungkin, dan beliau akan membentuk Djohar Centre di Kabupaten  Asahan . Ucap Anggota DPRD Termuda di Asahan ini.

" Terimakasih saya kepada beliau,sudah sudi  mampir,dan menampung aspirasi kita masyarakat di Asahan ini dalam Reses nya dan kira nya dapat membantu kita untuk mendapatkan pemerataan yang berasal dari pusat sana". Sebut Muhammad Reza

Gerindra tetap menjadi yang terdepan untuk kepentingan rakyat . "Terimakasih juga atas atensi dan bentuk kecintaan beliau kepada masyarakat Asahan".(PS/SAUFI).
Komentar Anda

Terkini: