Peduli Kebersihan, Masyarakat BPRPI Desa Sampali Gotong Royong Bersihkan Jalan

/ Minggu, 26 Januari 2020 / 23.20.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-SAMPALI-Masyarakat Adat Badan Perjuangan Rakyat Penunggu Indonesi (BPRPI) Kampung Sampali, Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, menggelar gotong royong pembersihan jalan di desa itu.

Hendra ketua BPRPI, Kampung Sampali, Desa Sampali, saat ditemui wartawan, Minggu (26/2/2020) disela-sela pelaksanaan gotong royong mengatakan, gotong royong yang dilakukan guna menjalin tali silaturahmi dan kekompakan antara pengurus BPRPI dan masyarakatnya serta kepedulian pentingnya kebersihan.

“Untuk itu saya selaku Ketua BPRPI di Kampung Sampali akan mengadakan gotong royong setiap minggunya, agar ada kekompakan antar pengurus dan masyarakat," sebut Hendra.

Hendra menambahkan, kegiatan  ini disambut baik oleh masyarakat, pasalnya para warga saling bahu membahu membantu mencabuti rumput didepan rumahnya masing-masing juga  memberikan berbagai makanan serta minuman kepada para peserta  gotong royong.

Masih katanya, gotong royong ini juga dibantu Pelda Imran selaku Babinsa Desa Sampali dan Zulfan Kepala Dusun 20 Desa Sampali yang turut serta sejak dimulainya gotong royong dari pagi  hingga selesai siang hari.

Pantauan awak media ini di lokasi, terlihat masyarakat adat BPRPI bersama warga sangat antusias melaksanakan gotong royong. (PS/IWAN)
Komentar Anda

Terkini: