Masuk Universitas Unggulan, Mahasiswa Samosi Diberikan Beasiswa

/ Selasa, 17 Maret 2020 / 14.01.00 WIB
Wakil Bupati Meninjau UN Di SMK. POSKOTA/PARDIMAN LIMBONG

POSKOTASUMATERA.COM - SAMOSIR - "Bagi Siswa/i yang lulus dan lolos nanti masuk ke Universitas favorit yang ada di Indonesia akan mendapatkan Beasiswa dari Pemkab Samosir. Maka berlombalah belajar lebih serius agar adek sekalian ikut mendapatkan beasiswa". 

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Samosir Juang Sinaga, Senin (16/03) kepada siswa SMKN I Palipi dan SMKN I Nainggolan saat meninjau Hari Pertama Pelaksanaan UN. Didampingi Kacap Dinas Pendidikan wilayah Toba dan Samosir, Kadis Pendidikan Samosir, Wakil Bupati memberikan semangat terhadap peserta ujian. 

Dengan wajah tersenyum sambil berjalan di gang meja ruangan sekolah, Juang menyapa para siswa. Dengan memberikan motivasi, dorongan dan semangat Ia berharap seluruh siswa mendapatkan hasil yang bagus dan memuaskan. 

Kadis Pendidikan Samosir Rikardo Hutajulu kepada POSKOTASUMATERA.COM menjelaskan, bahwa kelima Perguran tinggi favorit tersebut adalah, ITB, IPB, UGM, UI dan ITS. Namun, harus sesuai dengan penilaian Badan Akreditas Nasional Perguruan Tinggi (BANPT). (PS/PARDIMAN LIMBONG)
Komentar Anda

Terkini: