Camat Marancar, Bhabinkamtibmas Dan Kades Aek Sabaon Melaksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Perpustakaan Desa

/ Kamis, 30 April 2020 / 17.02.00 WIB
                         

POSKOTASUMATERA. COM-
TAPSEL- Camat Kecamatan Marancar H. Supri Siregar, S. Sos,  Bhabinkamtibmas Brigadir Juflon Brosstito 
dan Kepala Desa Aek Sabaon Iwan Harahap pada hari melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan balai perpustakaan desa 1(satu) unit dari anggaran Dana Desa tahap I (satu) thn 2020 di Desa Aek Sabaon Kec.Marancar Kabupaten Tapanuli Selatan Kamis (30/4). 

Camat  Kecamatan Marancar H. Supri Siregar, S. Sos menyampaikan apresiasi  kepada Kepala Desa Aek Sabaon atas  ide pembangunan perpustakaan desa yang bermanfaat untuk mencerdaskan bangsa. Pembangunan perpustakaan ini adalah salah wujud untuk menterjemahkan visi misi Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan H. Syahrul M. Pasaribu, SH.  Saya atas nama Pemerintah Kecamatan sangat mendukung kegiatan pembangunan perpustakaan desa ini. Kiranya pembangun perpustakaan setelah selesai menambah animo masyarakat untuk membaca buku.

Sementara Bhabinkamtibmas 
Brigadir Juflon Brosstito mengatakan bahwa tujuan kehadiran bhabinkamtibmas adalah untuk
meningkatkan kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat untuk mempererat hubungan silaturrahmi, menyampaikan pesan pesan Kamtibmas supaya dana desa jangan salah sasaran dan menghimbau masyarakat dalam rangka pencegahan peyebaran wabah Virus Covid-19 agar tetap mejaga kesehatan,rajin cuci tangan,selalu jaga jarak,di rumah saja dan bilamana perlu keluar rumah agar memakai masker.

Kepala Desa Aek Sabaon Iwan Harahap mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran undangan dalam acara peletakan batu pertama pembangunan gedung perpustakaan didesa ini. Kita berharap pembangunan ini berjalan aman dan lancar. 

Turut hadir dalam acara ini Camat Marancar H. Supri Siregar, S.Sos, Bhabinkamtibmas 
Brigadir Juflon Brosstito, Babinsa  SERTU B.Ritonga Kades Aek Sabaon Iwan Harahap PDTI Faisal Tomy Siregar
,Pendamping Lokal Desa  Yusra Siregar dan Tokoh Masyarakat.(PS/BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: