DPRD Apresiasi Polres Samosir Buka Dapur Umum

/ Kamis, 16 April 2020 / 14.28.00 WIB

Ketua DPRD Samosir Saat Memberikan Makanan Kepada Masyarakat. POSKOTA/PARDIMAN LIMBONG

POSKOTASUMATERA.COM -SAMOSIR - Lembaga DPRD Kabupaten Samosir mengapresiasi langkah Polres Samosir yang telah membuka Dapur Umum di Kecamatan Palipi Desa Sigaol Simbolon. Kebijakan yang diambil Aparat Kepolisian itu menunjukkan bentuk keperdulian mereka terhadap masyarakat yang terkena dampak Pandemi Covid-19. 

Hal itu Disampaikan Ketua DPRD Samosir Saut Martua Tamba, Kamis (16/04/2020) kepada POSKOTASUMATERA.COM saat dikonfirmasi

"Kita sangat mengapresiasi upaya lembaga Polri, khususnya Resort Samosir yang telah membuka Dapur Umum bagi masyarakat yang terkena dampak. Dengan demikian, masyarakat yang kurang mampu akibat dampak Virus Corona secara khusus dapat terbantu.

Politisi PDIP itu mejelaskan, pada pembukaan Dapur Umum, Rabu (15/042020) itu, Bersama Bupati, Kapolres dan jajaranya, serta TNI, membagikan makanan kepada masyarakat yang datang. Namun sebelum menerima makanan yang sudah dibungkus tersebut, harus terlebih dahulu mencuci tangan dan memakai masker.

Semoga apa yang sudah di inisiator Kapolres Samosir itu, dapat meningkatkan kepercayaan diri, serta menjadi motivasi bagi masyarakat Samosir secara umum untuk mematuhi segala himbauan dari Pemerintah. 

"Semoga Virus Covid-19 tidak pernah singgah di Kabupaten Samosir dan cepat berlalu dari muka bumi ini", sebutnya.

Tidak lupa, atas nama lembaga DPRD Samosir, Saut Martua juga mengucapkan terimakasihnya kepada TNI, Muspika Kecamatan Palipi dan Kepala Desa Sigaol Simbolon yang ikut bekerjasama dalam pelaksanaan Dapur Umum tersebut. (PS/PARDIMAN LIMBONG)
Komentar Anda

Terkini: