AB.Silitonga : Peduli Covid-19,Kejari Bagi Buka Puasa Ke Tenaga Medis RSUD Dr.Tengku Mansyur

/ Kamis, 14 Mei 2020 / 19.14.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI-Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungbalai selain intens melakukan kegiatan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19). Korps Adhyaksa yang dipimpin Kepala kejaksaan Negeri Tanjungbalai, A.A.G Satya Markandeya tersebut melalui Kasi Intelijen,A.B.Silitonga  juga ikut peduli terhadap tenaga medis kesehatan yang menangani pasien Covid-19 dan yang bertugas hari ini di RSUD Dr Tengku Mansyur Kota Tanjungbalai.Kamis,(14/5/20).
”Bentuk kepedulian kita diantaranya berbagi makanan berbuka puasa yang diberikan kepada tenaga kesehatan yang menangani pasien Covid-19 di Rumah Sakit ini,”kata Kasi Intelijen,A.B.Silitonga.
Dia mengatakan, selain berbagi menu buka puasa kali ini,kami Kejaksaan Mengapresiasi buat tenaga medis di Kota Tanjungbalai untuk tetap sehat dan bekerja dengan Tenaga yang semangat pada bulan Ramadhan ini agar menjalankan ibadah puasa dapat lancar.
”Semoga apa yang sudah kita lakukan bisa sedikit memberikan semangat dan empati kepada para tenaga kesehatan yang sedang berjuang dalam penanganan pandemi Covid-19,”tutur A.B. Silitonga
Adapun penyerahan Makanan dan minuman diterima langsung Plt Dirut RSUD Dr Tengku Mansyur, Kota Tanjungbalai, dr Hendarmin Parhusip beserta tenaga medis yang jadwal tugas hari ini. 

A.B.Silitonga menambahkan,bahwa Tenaga Medis tidak sendiri,Kami juga terus ikut memberikan wujud dukungan buat kalian,"sebutnya.
 "Makanan,Minuman,dan puding juga turut diberikan untuk membatalkan puasa kiranya serta membantu  menambah stamina tenaga medis yang bekerja saat ini," ujarnya.
Pantauan wartawan,Kasi Intelijen,A.B.Silitonga  bersama Tim Intelijen Kejaksaan Negeri Tanjungbalai didampingi Plt.Dirut,dr.Hendarmin satu persatu membagikan takjil untuk berbuka tersebut kepada tenaga medis.(PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: