Besok!Ketua HIMMAH Sumut Pandu Diskusi Pencegahan Korupsi Covid-19 Bersama Wakil Ketua KPK RI

/ Kamis, 18 Juni 2020 / 01.26.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN
Pimpinan Wilayah (PW) Himpunan Mahasiswa Alwashliyah (HIMMAH) Sumut,Abdul Razak Nasution mengapresiasi putri terbaik Sumatera Utara yang saat ini menjadi Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK-RI) Republik Indonesia menghadiri acara di Rumah Besar Alwashliyah di Kota Medan. Rabu,(17/6/20).

Kepada Poskota,Abdul Razak ini menuturkan live dialog besok membahas pencegahan tindak pidana korupsi dalam penggunaan anggaran Covid-19 di Sumatera Utara.

"Kami Mendukung Kerja Kerja KPK RI,"sebut Ketua HIMMAH SUMUT,Abdul Razak Nasution.

Wakil Ketua KPK RI ,Lili Pintauli Siregar menyambut baik atas apresiasi dari Himmah Sumut.

Kedatangan putri terbaik Sumatera Utara yang menjadi salah satu pimpinan KPK RI,yakni Menjadi Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK-RI)di Jakarta harus di Apresiasi dan didukung dan menjadi kebanggaan.Kata Ketua HIMMAH Sumut,Abdul Razak Nasution.


Wakil ketua KPK RI,Lili Pintauli Siregar  besok,Kamis,(18/6) merupakan hal yang sangat kami harapkan untuk bersilaturahmi,berkunjung bersama Keluarga besar HIMMAH Sumut di Kota Medan.

"Sambutan besok juga untuk diskusi live,"ucap Abdul Razak Nasution.

Secara khusus juga,Kami PW HIMMAH Sumut yang merupakan organisasi mahasiswa yang terus aktif dalam control social menyikapi persoalan yang ada di Provinsi Sumatera Utara.

Dikesempatan itu,PW Himmah Sumut juga menyinggung persoalan Bupati Labura dan juga laporan PW Himmah Sumut maupun PP HIMMAH dalam persoalan ke KPK RI terkait dugaan korupsi TPPU serta Pungli Walikota Sibolga.

"InsyaAllah,acara besok turut dihadiri Dr. H. Dedi Iskandar Batubara S.sos.SH,MSP beserta Kombespol Rony Samtama Ditkrimsus Polda Sumatera Utara,"ujar Abdul Razak Nasution. (PS/SAUFI)






Komentar Anda

Terkini: