HYS Resmikan Posko Relawan Aek Natas

/ Rabu, 26 Agustus 2020 / 22.59.00 WIB

Pasangan Bacalon Bupati  HYS dan HST Bersama Tim Relawan Labura Hebat, Saat  Resmikan Posko Pemenangan dan Penyerahan SK Kepengurusan. POSKOTA/LBM 


POSKOTASUMATERA.COM - LABURA - "Dinasti, Rajalah yang Menentukan Pemimpin Rakyatnya", hal tersebut dikatakan Hendriyanto Sitorus SE atau yang kerap dikenal dengan sebutan HYS, salah satu Bacalon Bupati Labura  Periode 2020-2024 saat meresmikan Posko Pemenangan Tim Labura Hebat Kecamatan Aek Natas, Rabu (26/08/2020).

Dalam sambutannya, HYS mengatakan, bahwa Dinasti itu istilah di dalam satu kerajaan, yang artinya, hanya Rajalah yang menentukan Pemimpin Rakyatnya. 

"Kalau Kita inikan satu negara yang berdemokrasi, dalam arti Pemimpin di suatu Daerah itu atau di Kabupaten Labura yang Kita cintai ini, Kepala Daerah atau Bupatinya dipilih oleh rakyat atau masyarakat sendiri melalui Pencoblosan di TPS masing - masing", papar HYS.

Dikatakannya lagi, jikalau ingin menjadi seorang Pemimpin seyogianya berbuatlah terlebih dahulu kepada masyarakat dan dilihatlah masyarakatnya bagaimana tentang kehidupan Perekonomian, Pendidikan, Kesehatan serta Sektor Pertaniannya.

HYS juga memberikan Analogi  di hadapan para Relawan, jika ingin memanen Padi, maka tanamlah Padi, sehingga hasilnya juga pasti akan padi.

"Menjadi seseorang Bupati itu tidak bisa hanya dengan teori atau tiba - tiba muncul ke Kabupatrb Labura. Selanjutnya, Saya ini ingin maju mencalonkan diri menjadi Bupati Labura, sebab selama ini apa Dia tau dan pernah merasakan, bahwa ada masyarakat di Kabupaten Labura ini yang tidak makan dan  tidak bisa melanjutkan sekolahnya, ujuk - ujuk datang atau muncul  dan langsung menjelek - jelekkan, apa  itu tidak salah satu memberikan pengharapan kepada masyarakat lalu mengumbar - ngumbar  janji ?", pungkas HYS di hadapan relawannya.

Kemudian Hendriyanto juga mengatakan, bahwa Dirinya sudah lama berbuat untuk Labura.

"Saya semenjak menjabat menjadi DPRD Labura mulai Tahun  2014, Gaji Saya secara pribadi mulai Tahun 2017, Saya telah sumbangkan untuk Bedah Rumah warga yang kurang mampu dan Saya juga telah membesarkan wadah Pemuda - Pemudi  di Kabuoaten Labura, sehingga menjadi Ketua KNPI Kabupaten Labura. meskipun demikian, tanpa adanya kontribusi apapun, Intinya diri Saya mengerti terhadap apa yang menjadi keluhan masyarakat di Bumi Basimpul Kuat, Babontuk Elok ini", tandasnya.

Di samping itu, Bacalon Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH (HST) dalam sambutannya mengajak semua Relawan untuk berjuang dan bekerja keras menjadikan Labura Hebat ke depan. 

"Mari Kita bersama-sama untuk berjuang dan bekerja keras mewujudkan Kabuoaten Labura ini menjadi Labura Hebat. Oleh sebab itu, Hebat dapat mewujudkan apa yang Kita cita - citakan dikarenakan adanya kebersamaan dan kekompakan kita demi satu tujuan yang Kita capai", jelasnya.

Acara peresmian Posko tersebut di laksanakan di Desa Bandar Durian di hadiri Pemuda Pancasila, Pengurus Partai Hanura, PPP, PBB dan PAN.

Pada kesempatan itu, Ketua Relawan Pemenangan Kabupaten Labura Hebat H Tohari menyerahkan SK kepada Ketua Pemenangan Labura Hebat Kecamatan Aek Natas, yakni H Asrinul Alfan Hasibuan. 

Dalam Kesempatan yang sama Asrinul berharap kepada semua jajarannya agar nantinya Tim Relawan Labura Hebat Kecamatan Aek Natas tidak ada lagi istilah ditengah jalan dan tidak ada lagi  perpecahan dalam menjalankan tufoksinya masing - masing. 

"Kita harus bekerja keras untuk memenangkan Pasangan HYS dan HST", tandasnya. (PS/LBM)
Komentar Anda

Terkini: