Anugrah Luar Biasa ! Paslon Labura Hebat Didukung 4 Parpol Dan Dapat Nomor Urut 4

/ Kamis, 24 September 2020 / 18.35.00 WIB
Calon Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE Dan H Samsul Tanjung ST MH Cabut Nomor Urut 4. POSKOTA/AOS.

POSKOTASUMATERA.COM - LABURA - Sebelum melakukan keberangkatan memenuhi undangan KPUD Labura, terkait Pencabutan Nomor Urut Paslon, Hendriyanto Sitorus SE dan  H Samsul Tanjung ST MH yang dikenal dengan sebutan Slogan "Labura Hebat", bersama Kedua Orang Tuanya dan para Pemuka Agama, Partai  Pengusung, Tim Relawan dan Simpatisan, terlebih dahulu mengadakan doa bersama di Cafe Underpass Corner AekKanopan, Kamis (24/09/2020).

Pasca Pencabutan Nomor Urut, Hendriyanto Calon Bupati Labura  mengucapkan, rasa syukurnya karena mendapatkan Nomor Urut 4  (Empat ) dalam acara Pengundian Nomor Urut yang dilaksanakan pihak penyelenggara  di Kantor KPU Labura.

"Alhamdulilah, Kami mendapatkan Nomor Urut Empat, Nomor yang tepat Kami idam-idamkan, sebab orang hebat itu memilih Nomor Empat", ujar Hendri.

Harap Hendri, Tim Relawan Pemenangan Hebat, Simpatisan agar mengikuti aturan KPU yang telah ditetapkan. Seperti, Kampanye Damai, Kampanye dengan cara No Hoax dan tidak menyinggung Pasangan lain. Iapun  yakin untuk memenangkan  Kompetensi Pilkada 2020 nanti.

"Insya Allah, dengan keyakinan Saya,  usaha dan juga dibarengi Doa, Kami meyakini bahwa masyarakat Labura masih mencintai Pasangan Hebat. Dan Oleh karena itu, Kami yakin bahwa orang Hebat akan memilih Nomor Empat pada 9 Desember 2020 nanti", ungkapnya.

Di samping itu, Hendriyanto juga menjelaskan, bahwa filosofi nomor Empat ini mudah-mudahan seperti sila ke Empat Pancasila yang mengatakan, Kerakyatan Yang Dipimpin Kleh Hikmat Kebijaksanaan Dalam Permusyawaratan Dan Perwakilan.

"Dan Kami tidak akan lupa tetap melayani masyarakat sesuai amanat", ujarnya.

Di tempat terpisah, Agus Mahendra Sekretaris Tim Relawan Pemenangan Labura Hebat bersama H Rori Syahputra Juru Bicara Pasangan Hebat mengatakan, bahwa ini adalah Anugrah luar biasa, karena telah kelihatan tanda - tanda kemenangan itu nyata. 

"Seperti awal Pendaftaran dilakukan tanggal 4, masa Periode Jabatan nantinya juga selama 4 Tahun, Pasangan Hebat didukung 4 Partai Politik. Dan yang paling terpenting, 9 Desember nanti, jangan lupa pilih Nomor 4", pungkas Agus dengan penuh semangat. (PS/AOS).
Komentar Anda

Terkini: