Cegah Penyebaran Covid19, Personel Polres Sergai Patroli di Pasar Tumpah

/ Selasa, 01 September 2020 / 08.41.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-SERDANG BEDAGAI-Personel gabungan Polres Serdang Bedagai bersama Sat Pol PP Pemkab Serdang Bedagai melakukan Patroli dan Sosialisasi Pencegahan Covid19 kepada para Pedagang, Di Pasar Tumpah Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Senin (31/08/2020).

Kegiatan patroli dan Sosialisasi tersebut dipimpin Pawas IPTU T. Sihombing bersama personel gabungan Polri dan Sat Pol PP mengajak para pedagang untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang kepada wartawan mengatakan, kegiatan patroli dan sosialisasi tersebut tetap dilaksanakan Polres Serdang bedagai dalam rangka meningkatkan disiplin penerapan protokol masyarakat di tengah Pandemi Covid19.

"Agar masyarakat mendisiplinkan diri tetap patuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan rutin mencuci tangan atau dengan hand sanitizer, maka kita terus rutin sosialisasi kepada masyarakat," ungkap AKBP Robin Simatupang

Kapolres juga menjelaskan kepada para pedagang pasar agar tidak panik dan tetap beraktifitas seperti biasa dalam adaptasi kebiasaan baru, namun tetap dengan protokol kesehatan.


"Dalam pemulihan ekonomi, masyarakat tetap melakukan aktifitas seperti biasa namun dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan patuh protokol kesehatan maka masyarakat sehat dan tentu ekonomi meningkat,"Tandas AKBP Robin. (PS/IRFANDI)
Komentar Anda

Terkini: