Jumat Barokah,Kapolres Belawan Bersama Jajarannya Santuni 500 Orang Anak Yatim Piatu

/ Jumat, 18 September 2020 / 12.15.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN-Sedikitnya 500 (lima ratus) anak yatim piatu menerima santunan yang diserahkan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH beserta jajaran Polsek yang ada di wilkum Polres Pelabuhan Belawan.Hal tersebut sebagai wujud kepedulian Polres Pelabuhan Belawan kepada masyarakat.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH menyampaikan maksud dan tujuannya dalam agenda bakti sosial.

“Ada 500 anak yatim piatu kita berikan santunan yang rata-rata anak-anak disini masih berstatus pelajar,” ujar AKBP Dayan,Jumat (18/09/2020) Siang.

Pemberian santunan kepada anak yatim piatu dilaksanakan di beberapa lokasi antara lain Mesjid Al Amin Mapolres Pelabuhan Belawan swbanyak 100 (seratus) orang anak yatim piatu,Mako Polsek Medan Labuhan 200 (dua ratus) orang anak yatim,Mako Polsek Belawan sebanyak 100 (seratus) orang anak yatim piatu dan Mako Polsek Belawan sebanyak 100 (seratus) orang anak yatim.

Untuk di Mako Polres Pelabuhan Belawan penyantunan kepada anak yatim piatu di serahkan langsung Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH,Sedangkan untuk di jajaran Polsek diserahkan oleh para Kapolsek.

Selain memberikan santunan kepada anak yatim piatu, ia juga meminta didoakan agar Polres Pelabuhan Belawan selalu diberikan kemudahan dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar tetap aman dan kondusif.

Pemberian santunan kepada anak yatim piatu tersebut merupakan bentuk kepedulian Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH guna mengurangi beban masyarakat dalam masa pandemi Covid-19 serta untuk menjalin kemitraan Polri dengan masyarakat dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif.(RIADI/SYAMSUL)
Komentar Anda

Terkini: