FORHATI Berbagi Rezeki Bersama Anak Dan Kaum Dhuafa Desa Aek Badak Jae

/ Senin, 26 Oktober 2020 / 19.34.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Berbagi itu sesungguhnya melapangkan rezeky bagi orang yang mengetahuinya, tidak pernah seseorang itu terlihat susah dan jatuh miskin karena berbagi. 


Hal ini dikatakan Koordinator Forum Alumni HMI Wati (FORHATI), Hj. Dewi Ade Yuni, SE,  MM, pada acara berbagi rejeki dengan anak yatim dan kaum duafa di Desa Aek Badak Jae, Kecamatan Sayurmatinggi, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sabtu,  (24/10).


"Alhamdulillah telah terlaksana dengan penuh syukur kepada Allah SWT, penuh cerita dan penuh ikhitbar dalam diri. Hari ini kita bisa berbagi tapi bisa jadi besok lusa adinda yang hari ini menerima berbuat kebaikan yang sama.


Semoga Allah meridhoi setiap kegiatan kita dan Allah mendengarkan setiap doa kita bersama, semoga kita semua diberikan rejeki dan dapat berbagi sesama," pungkas Hj. Dewi Ade Yuni. 


Dikatakannya, kegiatan ini salah satu bentuk aksi peduli rutin dari FORHATI Tapsel untuk anak yatim dan kaum duafa sekali sebulan diwilayah Kabupaten Tapanuli Selatan, dengan menyalurkan bantuan berupa uang dan nasi. Ditambahkannya,  kegiatan ini sebagian hasil donasi dari MD KAHMI Tapanuli Selatan, dan FORHATI Tapsel.


"Rasa terimakasih yang tidak terhingga kepada Kepala Desa Aek Badak Jae begitu juga sekretaris Desa yg sudah turut berpartisipasi luar biasa dalam menyukseskan acara kita ini," ucap Hj.  Dewi. 


Kepala Desa Aek Badak Jae, H. Ali Mardin Harahap, menyampaikan ucapan terimakasih kepada FORHATI Tapsel yang telah prihatin turut membantu Anak Yatim dan Kaum Duafa. "Semoga Allah SWT dapat membalas kebaikan FORHATI Tapsel dengan Pahala yg berlipat ganda, jangan lelah berbuat kebaikan," harap H. Ali Mardin Harahap. 


Kegiatan ini juga dihadiri Forum Alumni HMI Wati Tapanuli Selatan, Hj. Dewi Ade Yuni, S.E. M.M. (Koordinator Presidium) Hj. Nurcahaya, S.Sos (Presidium), Dr. Hj. Asfiati, M. Ag, (Sekretaris Umum), Adek Syafitri, M.Pd (Wkl.Sekretaris), Nursalam, S. Pd (Wkl.Sekretaris), Seri Handayani, S.Pd (Wkl. Bendahara), Masrela,  S. Pd (Bidang Kesehatan dan Lingkungan Hidup) Halimatussa'diah Harahap, S.Pd (Bidang Kependudukan danTenaga Kerja), Lanni Mora, S. Ag (Bidang Pendidikan).

(PS/BERMAWI)




Komentar Anda

Terkini: