Kemenangan FBT MO dalam Pilkada Nantinya Adalah Kemenangan Masyarakat Pakpak Bharat

/ Jumat, 16 Oktober 2020 / 19.08.00 WIB

"Mhd. Said Darwis Boangmenalu,SE,lakukan kampanye di STTU Jehe"
POSKOTA SUMATERA.COM-STTU JEHE PAKPAK BHARAT- Kemenangan dalam Pilkada Kabupaten Pakpak Bharat  nantinya ketika dilakukan pemilihan pada tanggal 09 Desember 2020 adalah kemenangan masyarakat Pakpak Bharat. Hal itu disampaikan dalam kampanye Mhd. Said Darwis Boangmenalu,SE di daerah Kecamatan  Sitelu Tali Urang (STTU) Jehe pada hari Jumat (16/10/2020).

Disebutkan anggota DPRD Pakpak Bharat dari Partai PKS itu menngatakan, bila nantinya sudah sebagai pemenang Franc Bernhard Tumanggor-Mutsyuhito Solin selaku pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Pakpak Bharat menegaskan, dalam konstestan Pilakada nanti pada Desember yang akan datang adalah kemenangan masyarakat Pakpak Bharat.

Kami yakin bahwa masyarakat tidak akan salah untuk memilih FBT MO urut nomor 1,untuk memimpin Pakpak Bharat dalam lima tahun kedepan,dan kami dari koalisi 7 Partai yeng mengusung dengan jumlah 14 anggota DPRD Pakpak Bharat merasa yakin sekali kepercayaan masyarakat untuk memenangkan Franc- Mutsyuhito Solin nantinya.

Disebutkan lagi,sampai hari ini,sudah lima kali kampanye FBT MO dilakukan,setiap dalam kampanye, antusiasnya masyarakat Pakpak Bharat dan menyambut baik atas hadirnya kandidat yang di usung 7 Partai tersebut.

Perlu diketahui masyarakat Kabupaten Bakpak Bharat secara umum dan Kecamatan Sitelu Tali Urang Jehe bahwa Partai yang mengusung Paslon FBT MO adalah adalah Partai Golkar,PDIP, Gerindra, PAN, PKS.PKB,dan Nasdem.

Ketujuh Partai Ini solit,kompak,kerja keras untuk memenangkan FBT MO,juga keyakinan kami selaku tim kampaye dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat Pakpak Bharat umumnya dan secara khusus untuk Kecamatan STTU Jehe.Itulah dalam penegasan Mhd. Said Darwis Boangmenalu,SE selakunjuru kampanye pemenangan kampanye FBT MO.

Dan hadir dalam kampanye di Kecamatan Sitelu Tali Urang Jehe tersebut yaitu: Edison Manik,Elson Angkat dari Partai Golkar,Darwis Boang Menalu dai Partai PKS,Sabar Manik dari PAN,Kadri Tumangger Partai Nasdem,Mansehat Manik,Rismawati br Bancin,Ragat Manik dari Partai Gerindra. Juga dalam kampanye yang dilakukan pada hari ini dihadiri olek Ketua Partai pengusung,beserta para tim kampanye FBT MO dari Kabupaten.

Sedangkan acara kampanye tersebut tetap mematuhi aturan yang sudah ditentukan dari KPUD Pakpak Bharat,dan Panwas,serta mematuhi protokol kesehatan yang di anjurkan Pemerintah.(PS/K.TUMANGGER)

Komentar Anda

Terkini: