Polres Tapsel Kembali Gelar Operasi Yustisi Di Kecamatan Angkola Barat.

/ Rabu, 21 Oktober 2020 / 00.33.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Polres Tapsel terus Melaksanakan Operasi Yustisi dalam rangka Penerapan Disiplin dan  Penegakan Hukum Protokol Kesehatan, Selasa siang (20/10) dilaksanakan di berbagai tempat di Kecamatan Angkola Barat.


Kita melaksankan operasi ini, sesuai Peraturan Bupati (Perbup) Kabupaten Tapanuli Selatan No. 49 tahun 2020 ujar Iptu Eka Wahyudi yang memimpin Operasi.

Dalam operasi Yustisi ini pelanggar Prokes yang terjaring adalah masyarakat yang tidak memakai masker. Selanjutnya, Pelanggar diberikan sanksi berupa teguran tertulis.

Hasil dari Operasi Yustisi dalam rangka Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan di 6 tempat di Kec. Angkola Barat ini, sebnyak 95 warga diberi teguran, karena tidak memakai masker.

Ditengah tengah operasi, petugas membagi bagikan puluhan masker ke masyarakat.

Sebagian Masyarakat di Kec. Angkola Barat sudah mematuhi Protokol Kesehatan dengan selalu memakai masker guna Mencegah Penyebaran Covid – 19.

Selama Pelaksanaan Operasi Yustisi dalam rangka Penerapan Disiplin & Penegakan Hukum Protokol Kesehatan, perugas tetap memperhatikan Protokol Kesehatan seperti rajin cuci tangan, tetap menggunakan masker dan selalu menjaga jarak guna Mencegah Penyebaran Covid – 19. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: