Aulia Rahman Kunjungi Warga Komplek TKBM Sei Mati

/ Selasa, 17 November 2020 / 22.19.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Calon Wakil Walikota Medan Aulia Rahman, Senin (16/11/2020)  berkunjung ke Perumahan TKBM bersama anggota DPRD Medan Dances Simbolon.

Mereka menemui warga dan pendukungnya di Kecamatan Medan Labuhan ini dengan pengawalan dari Pemuda Pancasila setempat yang diketuai Ganda Simbolon dan Ketua Ranting Pemuda Pancasila serta Ketua Ranting Partai Hanura Sei Mati Olmes. 

Sebagian besar warga Kelurahan Sei Mati yang hadir dalam Silaturahmi bersama Aulia Rahman ini meminta dibuatkan saluran air atau drainase agar mencegah  banjir saat musim penghujan. Selain itu dihadapan Aulia Rahman dan Dances Simbolon warga meminta supaya yang kurang mampu mendapatkan bantuan seperti PKH dan BLT serta Bantuan Lanjut Usia) untuk warga yang bermukim di Komplek TKBM ini.

Dalam tanggapannya, Aulia Rahman mengatakan, akan memenuhi permintaan warga yang  tinggal di perumahan TKBM Kelurahan Sei Mati. Bahkan dia bersama Bobby Nasution akan membuktikan pada warga sekarang biarpun belum duduk di kursi Walikota Medan untuk membicarakan kepada para anggota DPRD Medan untuk membantu  menyelesaikan masalah warga paling utama

“Kami akan sampaikan ke anggota DPR Medan agar keluhan warga ada solusinya. Barang siapa yang belum ada KTP Elektrik dan Kartu Rumah Tangga boleh datang ke kantor Pemenangan Bobi Nasution dan Aulia Rahman di Jalan Platina Titi Papan,” kata mantan Anggota DPRD Medan dari Partai Gerindra ini. 

Mendengar tanggapan Aulia Rahman, warga menyampaikan applusnya dengan mengaku, belum pernah para calon seperti Pak Aulia Rahman karena mendengar keluhan para warga TKBM Kelurahan Sei Mati Kecamatan Medan Labuhan dan memberikan solusinya. (PS/BINSAR PANJAITAN)



Komentar Anda

Terkini: