Antisipasi Covid-19, Pramuka SMK 1 Angkola Timur Dan Koramil 18 Pargarutan Bagikan Masker Dan Sembako Di Desa Huraba

/ Sabtu, 19 Desember 2020 / 13.42.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Aksi bagi bagi masker gratis terus dilakukan di berbagai daerah di berbagai daerah hal tersebut dilakukan guna menindaklanjuti imbauan Pemerintah untuk wajib  menggunakan masker  ketika beraktiviras di luar rumah.


Seperti halnya yang dilakukan anggota Saka Wira Kartika  Koramil 18 /Pargarutan dan pramuka SMK N 1 Angkola Timur  membagikan ratusan masker gratis dan sembako kepada warga masyarakat Desa Huraba Kecamatan Angkola Timur  Rabu (16/12).

Saat dikonfirmasi, Kasek. SMK 1 Angkola Timur Arpan Marwaji Lubis, S. Pd melalui Pembina Pramuka Perkasa Putra Nasution.M.Kom   menyampaikan bahwa kegiatan dilaksanakan sebagai langkah untuk mengantisipasi penyebaran virus corona khususnya diwilayah Kecamatan Angkola Timur. Selain itu juga sebagai upaya untuk menanamkan jiwa sosial, rasa empati,  dan solidaritas bagi generasi muda ditengah pandemi covid-19 ini.


“Pembagian masker ini diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran bagi warga masyarakat akan pentingnya menggunakan masker disaat pandemic covid-19,” ujarnya,Rabu  (16/12/2020).

Kegiatan tersebut juga merupakan wujud kerjasama dan kekompakan, saling tolong menolong antarsesama untuk bergotong-royong secara bersama-sama dalam percepatan penanganan penyebaran covid-19 ini.

“Semoga bermanfaat, serta wabah virus corona ini lekas berakhir dan keadaan kembali pulih untuk bersama-sama membangun Indonesia lebih maju lagi,” pungkasnya.(PS/BERMAWI)





Komentar Anda

Terkini: