Apel Pagi, Akhir Ingatkan Pentingnya Jaga Kesehatan

/ Senin, 21 Desember 2020 / 11.54.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PANGKALPINANG-Apel Senin Pagi yang dilaksanakan oleh Karantina Pertanian Pangkalpinang merupakan sebuah bentuk tindak lanjut dari upaya penegakan disiplin kerja Aparatur Sipil Negara (ASN). Pembina apel pada pagi hari ini dipimpin oleh Kepala Seksi Karantina Hewan Karantina Pertanian Pangkalpinang, Akhir Santoso  yang diikuti oleh ASN dan penanggung jawab wilayah kerja terdekat (21/12).

Dalam amanatnya Akhir mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan mengingat wabah covid-19 belum mereda.


“Sekarang ini kasus covid-19 semakin merebak, makin banyak yang positif, maka itu diingatkan kepada kita semua baik yang melaksanakan tugas perkarantinaan maupun keluarga kita di rumah untuk  tetap menjaga disiplin protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M yang menjalankan setidaknya 3 (tiga) perilaku disiplin diantara, Memakai masker, Menuci  tangan, Menjaga jarak ataupun menghindari kerumunan, serta tingkatkan imun dengan mengonsumsi makanan sehat, bergizi dan bervitamin”, jelas Akhir.



Disamping itu Akhir menegaskan  untuk meningkatkan pengawasan terhadap lalulintas komoditas pertanian seiring dengan memasuki liburan di akhir tahun.

Sedangkan laporan tahunan sudah bisa dipersiapkan dari sekarang sehingga di awal tahun 2021 Laporan Tahunan Tahun 2020 sudah rampung.(PS/SAHALA)


       


Komentar Anda

Terkini: