ARDIANSYAH Terpilih Sebagai Ketua PBSI Kota Lhokseumawe

/ Minggu, 13 Desember 2020 / 17.54.00 WIB

Wakil Sekretaris Umum PBSI Aceh, Muhammad Irfan, menyerahkan bendera PBSI kepada Ketua Terpilih PBSI Kota Lhokseumawe, Ardiansyah, yang berlangsung di Kantor KONI Lhokseumawe. (FOTO|PS-DAHLAN)

● Periode 2020-2024

POSKOTASUMATERA.COM| LHOKSEUMAWE
Mantan anggota DPRK Lhokseumawe, Ardiansyah alias Caca, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia  (PBSI) Kota Lhokseumawe untuk Periode 2020 sampai dengan 2024 melalui rapat Musyawarah Cabang (Muscab) pada hari Sabtu Tanggal 12 Desember 2020 yang berlangsung di Sekretariat Kantor KONI Lhokseumawe.

Musyawarah yang turut dihadiri langsung oleh 
Wakil Sekretaris Umum PBSI Aceh, Muhammad Irfan , Kepala Bidang Organisasi Koni Lhokseumawe, Drs. M. Nasir MSP,  Unsur Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Lhokseumawe, serta seluruh Ketua Club Badminton se- Kota Lhokseumawe.

Caca Ketua terpilih PBSI Kota Lhokseumawe kepada media ini mengatakan siap melaksanakan amanah ini dengan penuh tanggung jawab dan bersikap sangat patriotik dengan menunjukkan jiwa persatuan  yang tinggi. Karena  tidak ingin mengurus organisasi olahraga paling berprestasi di Kota Lhokseumawe secara 'coba coba'," katanya saat makan siang di Restoran Rimbun Ujong Blang, Lhokseumawe.

Menurut Caca, kita harus fokus dan total dalam mengemban tugas yg diberikan. Kita berterima kasih kepada semua Club PBSI Se-Kota Lhokseumawe yang telah mempercayainya untuk menjadi Ketua.

Ketika dimintai pandangan  lebih lanjut tentang bagaimana harapannya terhadap PBSI mendatang  pria yang biasa disapa Caca ini menyatakan bahwa PBSI Kota Lhokaeumawe siap mengirimkan club club terbaik ke Pra Pora Aceh, disamping tetap konsisten untuk memperjuangkan adanya reformasi di tubuh PBSI Kota Lhokseumawe.

 "Sejak awal saya memang menginginkan terjadinya regenerasi kepengurusan, dan reformasi kebijakan yang dapat mendorong peningkatan prestasi secara merata di seluruh Kota Lhokseumawe," katanya. 

"Organisasi ini harus cepat melakukan penyesuaian dengan perkembangan bulutangkis Aceh bahkan Nasional,  Untuk itu dibutuhkan energi dan pemikiran baru yang bisa mensinergikan semua kekuatan untuk mempertahankan dan meningkatkan prestasi cabang ini," tegas Caca. 

Caca menyampaikan, PBSI ini adalah organisasi olahraga kebanggaan Kota Lhokseumawe yang menjadi milik bersama. "Maka dalam pengelolaannya nilai-nilai olahraga harus lebih dominan dan dikedepankan daripada nilai-nilai politik. Itu harapan kita semua sebenarnya," harap Caca.

Oleh karena itu kita juga mengharapkan dukungan semua stake holder untuk sama sama berupaya agar Pra Porda Aceh bisa dilaksanakan di Kota Lhokseumawe (sebagai tuan rumah).

Said Zulkarnaen Ketua Club PBSI Lam Kuta mendukung penuh visi dan misi Ketua terpilih dalam memajukan PBSI Kota Lhokswumawe. "Kami sudah cukup lama mengenal beliau (Caca)  dalam pengembangan bulutangkis, sudah cukup memberi gambaran bahwa beliau adalah salah satu figur yang dibutuhkan di PBSI Kota Lhokseumawe yang berjiwa muda, memahami manajemen organisasi, berdedikasi tinggi, nasionalismenya tinggi, dan bersikap terbuka," ujar Said.

"Itu sudah memenuhi nilai-nilai profesionalisme yang dibutuhkan, dimana dalam mengelola organisasi makna sportifitas, akuntabilitas, dan transparansi sangat dijunjung tinggi. Karenanya Kota Lhokseumawe tetap berkomitmen dan konsisten mendukung semua program Ketua PBSI Kota Lhokseumawe terpilih yaitu Ardiansyah, SE. (PS|DAHLAN)


Komentar Anda

Terkini: