Awasi Pergerakan Logistik, Panwascam, Camat Dan Kepolisian Kawal Logistik Dari PPK Ke PPS

/ Selasa, 08 Desember 2020 / 19.30.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Hari pungut suara pilkada serentak tahun 2020 akan berlangsung esok hari, para petugas penyelenggara pemilu tingkat Kecamatan Tano Tombangan mulai mendistribusikan logistik dari PPK Kecamatan Tano Tombangan Angkola menuju  ke PPS masing masing desa/kelurahan.


Pendistribusian logistik Pilkada ini mendapat pengawasan ketat oleh  Ketua Panwascam Tano Tombangan Angkola, Camat Tano Tombangan Angkola, Polri serta pihak penyelengara Selasa (8/12) sekitar jam 10,00 wib.

 Dengan menggunakan armada mobil pick up , proses pendistribusian logistik Pilkada ini dimulai dari desa Kelurahan Panabari, Desa Lumbanratus dan kemudaian bergeser ke seluruh Desa/Kelurahan Se Kecamatan Tano Tombangan Angkola  yang diterima langsung oleh masing masing PPS yang sudah menunggu di desa.


Ketua Panwascam Tano Tombangan Angkola Tatar Dongoran S.Pd mengatakan bahwa pengawasan pergeseran logistik Pilkada merupakan tanggungjawab kita. Kami Panwascam Tano Tombangan Angkola beserta PKD mengawasi   logistik yang didistribusikan tersebut tiba di penyelenggaraan tingkat desa 

Lebih lanjut disampaikan Tatar,  proses pendistribusian logistik tersebut dikawal ketat oleh aparat keamanan, dari Polres Tapsel, serta petugas penyelenggara pemilu/PPK, Camat Tano Tombangan Angkola dan Panwascam. 

Selain itu, ditingkat Desa sudah ada Panwas Desa/Kelurahan yang mengawasi logistik  di TPS.

Ketua Panwascam Tano Tombangan Angkola Tatar Dongoran  juga mengingatkan kepada seluruh  penyelenggara pemilu di tingkat kecamatan dan desa/kelurahan mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya cegah penyebaran Covid-19 saat penyelenggaraan Pilkada. ungkap Tatar. 

Di tempat terpisah Camat Tano Tombangan Angkola Indra Sakti Siregar memberikan apresiasi kepada penyelenggara pemilu PPK, Panwascam,PPS dan PKD yang telah serius melaksanakan tugasnya.


Begitu juga kepada aparat keamanan dari kepolisian Camat mengucapkan banyak terimakasih karena sudah mengawal logistik sampai ke Tingkat Desa/Kelurahan," Ucap Camat.(PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: