Bentuk Kepedulian ! GM PEKAT IB Tanjungbalai Bantu Warga Terdampak Banjir Ke Posko Pengungsian Di GOR

/ Minggu, 13 Desember 2020 / 20.12.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI
Sebagai salah satu organisasi pemuda di Kota Tanjungbalai. Pemuda Generasi muda Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (GM PEKAT IB) Kota Tanjungbalai bantu evakuasi korban warga Di Kecamatan Datuk Bandar Dan DatukBandar Timur Kota Tanjungbalai terdampak banjir ke Posko Pengungsian di Gedung Olahraga (GOR)Tanjungbalai di Batu 5, Tepas di Jalan Lintas Tanjungbalai. Minggu,(13/12/20).

Ketua GM PEKAT IB, Mahmudin Sp bersama seluruh pengurus nya satu persatu meninjau warga korban banjir di kecamatan Datuk Bandar dan Datuk Bandar timur.

"Kita melakukan evakuasi ,warga dan sejumlah harta benda milik warga ke posko pengungsian dengan menggunakan mobil pickup,"sebut Mahmuddin atau yang kerap disapa Kacak Alonso.

GM PEKAT IB juga membuat sebuah rakit buatan untuk menuju lokasi pengungsian yang perlu dibantu.

"Hari ini ,sejumlah warga dan barang benda milik warga sudah kami bantu evakuasi ke Posko yang telah disediakan pemerintah kota Tanjungbalai ke GOR ,"kata nya .

Kita GM PEKAT IB  terus akan menyisir rumah rumah warga agar di evakuasi ke pengungsian yang telah di siapkan pemerintah dan sejenisnya bagi yang terdampak paling parah akibat banjir tersebut.



Disebutkan nya,Pilkada telah usai."Mari saling bergandengan demi meringankan beban saudara kita yang terdampak banjir,"pinta Kacak Alonso.

Biarkanlah kami melanjutkan jalan pengabdian kami kepada masyarakat,
karena kami paham kami pun bagian dan terlahir dari Rakyat...!!!.

"Inshaa Allah esok kami akan berkolaborasi dan bergandengan bersama para musisi Tanjungbalai yang tergabung dalam MUSIC CENTRUM dan lakukan penggalangan dana berkonsep Seni Musik yang akan dilaksanakan di beberapa Titik didaerah Tanjungbalai,"ujar Ketua GM PEKAT IB, Kacak Alonso.

Kacak mengajak  seluruh donatur darmawan untuk bantu korban warga  Terdampak Banjir.

Donasi penggalangan nanti nya  akan dibelikan paket sembako berisi beras, makanan cepat saji (mie instant, sarden, kornet), gula, teh dan keperluan lainnya. 

#WEARE #GMPEKATIB
#MagicalBaby
#SALAMNUSANTARA
#NusantaraJaya

(PS/SAUFI)





Komentar Anda

Terkini: