Besok Kadis Tenaga Kerja Tapsel Akan Tutup Pelatihan Tata Rias Dan Tata Boga Di BLK Tapsel

/ Minggu, 06 Desember 2020 / 14.09.00 WIB
POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Besok Senin  (7/12) Kadis Tenaga Kerja Tapanuli Selatan Arman Pasaribu,S.Sos akan menutup pelatihan berbasis kompetensi di UPTD Balai Latihan Kerja ( BLK ) Tapanuli Selatan Jln. Ompu Sori Kelurahan Lembah Lubuk Manik Siharangkarang Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru. 


Demikian disampaikan M. Hasan PH Dalimunthe kepada awak media online Minggu (06/12).

Hasan, " menyampaikan bahwa pelatihan berbasis kompetensi gelombang ke II ini  yang terdiri dari program pelatihan Tata boga dan  Tata rias. 

Kepala UPTD BLK Tapsel M. Hasan PH. Dalimunthe berharap peserta agar hadir Jam 09 pagi. 

Pelatihan di laksanakan selama 20 hari kerja. Pada akhir penutupan nanti akan diserahkan sertifikat  kepada peserta pelatihan dilanjutkan dengan penyampaian kesan dan pesan dari masing-masing program," ujar Hasan.

Lebih lanjut disampaikannya," jumlah peserta pelatihan tata rias dan tata boga yaitu sebanyak 32 orang. 

Pelatihan keterampilan ini dalah sebagai upaya memberikan keahlian sesuai dengan jenis keterampilan yang di ikuti dan diharapkan nantinya akan tumbuh wirausaha muda yang mandiri dan mampu merekrut tenaga kerja pada bidngnya masing masing," harap Hasan. 

Kepada instruktur dan peserta pelatihan kepala UPTD BLK Tapsel mengucapkan banyak terimakasih dan atas nama pribadi dan UPTD BLK Tapsel saya mengucapkan permohonan maaf bila mana ada pelayanan kami yang kurang berkenan," Tutup Hasan. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: