Breaking news: 3 Rumah Hangus Terbakar di Jalan Yos Sudarso Teluknibung

/ Minggu, 20 Desember 2020 / 17.18.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI
Tiga rumah di padat penduduk , Kecamatan Teluknibung, Jalan Yos Sudarso Kota Tanjungbalai  terbakar, Minggu (20/12/20) sekira pukul 15.00 wib. Kebakaran masih dalam penyelidikan Pihak Kepolisian Polres Tanjungbalai.

Api dengan cepat berkobar menghanguskan Satu Rumah hingga ke dua rumah bersampingan ikut.Petugas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi langsung berupaya menjinakkan api dengan semprotan air dan melakukan pendinginan.

Menurut Wira Surya ,Kasi Penanggulangan Kebakaran (Satgas)Pemadam Kota Tanjungbalai didampingi Mas Bam menyatakan bahwa sebelumnya warga sekitar sudah berupaya melakukan pemadaman dengan air seadanya menyiram.

"Api pertama kali diketahui muncul dari bangunan belakang salah satu rumah tersebut, kemudian membesar dan menyambar dua rumah lainnya yang berada di sampingnya,"sebut Wira.

Pantauan wartawan bahwa pemilik rumah yang dievakuasi oleh warga dan  petugas mengalami syok dan terkejut dan barang barang sebagian dapat di evakuasi keluar.

Sebanyak 6  mobil unit Damkar pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi kejadian untuk memadamkan api. "Api akhirnya berhasil dipadamkan  petugas melakukan pembasahan pendinginan secara menyeluruh di lokasi sekitar dan diatas genteng. 

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, namun kerugian material ditaksir ratusan juta rupiah. Ucap Wira Surya.
 
(PS/SAUFI)


Komentar Anda

Terkini: