Buk Kasih : Warga Di Tenda Posko Pengungsian Menyebutkan Terima Kasih Kepada Pihak TNI- POLRI

/ Senin, 21 Desember 2020 / 22.23.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM-ASAHAN

Kegiatan Bakti sosial (Baksos) kepedulian antar sesama bagi terdampak korban banjir di Kabupaten Asahan,yakni kali ini menyisir satu persatu di posko tenda pengungsian, TNI Angkatan Laut, Komandan Lanal (Danlanal)Tanjungbalai Asahan didampingi Dandenpomal,Kapten Laut (PM) Marwansyah Damanik dan Polsek Simpang Empat dan jajaran pemerintah Kabupaten Pemkab Asahan, instansi lain di Pasar Traktor disambut Baik Oleh warga ditenda pengungsian. Senin,(21/12/20).

Salah Seorang warga Kabupaten Asahan,Warga Dusun 15 Desa Sei Dua Hulu,Buk Kasih yang menerima bantuan sembako mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang tinggi kepada semua pihak yang sudah membantu kami korban banjir. 

"Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada instansi terkait, baik TNI-Polri,dan lainnya yang hadir untuk meninjau kami di posko tenda pengungsian ini,"ucap Buk Kasih.

Beberapa hari hingga 3 Minggu lamanya kami sudah berada di Tenda ini setelah peristiwa putus nya tanggul Di Pasar Banjar, Kabupaten Asahan mengakibatkan banjir ini. Sampai saat ini berbagai pihak datang membantu tenaga ataupun materil,termasuk TNI Angkatan Laut (TNI-Polri) yang hari ini satu persatu mengunjungi kami ditenda posko pengungsian yang masih kami tempati.

"Rumah kami ,didalam masih ada la sekitar satu mata kaki ,jadi belum bisa kami tempati didalam sana,"katanya.

"Allhamdulillah,per satu Kepala Keluarga(KK) didalam tenda posko di berikan Satu Karung Beras,1 Kotak Indomie dan Air Mineral," ucap buk Kasih warga dusun 15, Sei Dua Hulu,Kabupaten Asahan.

(PS/SAUFI)


Komentar Anda

Terkini: