Bupati Karo Lepas Mobil Angkutan Logistik KPU.

/ Senin, 07 Desember 2020 / 22.08.00 WIB

 



 
POSKOTASUMATETA.COM. KARO - Bupati Karo Terkelin Brahmana SH, diwakili Sekretaris Daerah ( Sekda) Kabupaten Karo, Terkelin Kamperas Purba melepas mobil angkutan logistik Pilkada KPUD Karo ke 17 kecamatan se Kabupaten Karo, pada Senin (7/12) dari Gudang KPUD Karo di Kompleks Ruko Lahi Raja Munthe Kabanjahe.
          Kamperas yang didampingi Ketua KPUD Karo, Gemar Tarigan, Kapolres Tanah Karo, AKBP Yustinus Setyo, Dandim 0205 Tanah Karo, Letkol Yuli Eko H, Wadan Yonif 125 Simbisa, Ketua Bawaslu, Eva Y Pandia dan Ketua Panwascam Kabanjahe, Herijon Pinem dalam sambutannya, mengharapkan pengiriman logistik KPU ke 17 kecamatan untuk kebutuhan Pilkada Karo 2020 ini berjalan lancar dan aman, tanpa gangguan yang berarti demi terlaksana nya Pilkada yang aman dan lancar, sesuai dengan prinsip Luber dan Jurdil. 
Hal senada juga disampaikan Ketua KPUD Karo,.Gemar Tarigan, di sela-sela acara pelepasan tersebit. " persiapan menuju pilkada Karo 2020 pada Rabu, 9/12 telah rampung 99 persen lebih yakni kesiapan personil di tingkat PPK kecamatan, PPS desa/kelurahan, sampai personil KPPS di TPS " ujar Gemar.
        Menurut data yang diterima dari KPUD Karo, pendistribusian logistik Pilkada Karo ke kecamatan memakai mobil truk sedang, dengan muatan satu truk untuk dua kecamatan.
Angkutan truk yang pertama di lepas Forkopimda Karo adalah angkutan jarak tempuh terjauh untuk Kecamatan Mardinding dan Lau baleng, disusul Tiga binanga dan Juhar, Munte dan Payung, Kutabuluh dan Tiganderket, Merek dan Tiga panah, Barusjahe dan Dolat rayat, serta Merdeka dan Berastagi. Dilanjut hari kedua, Selasa, 8/12 pendistribusian logistik untuk Kecamatan Kabanjahe. ( PS/BUDIMAN S)
Komentar Anda

Terkini: