Camat Marancar Himbau Warga Masyarakat Datangi TPS Gunakan Hak Suaranya Besok

/ Selasa, 08 Desember 2020 / 16.15.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Camat Kecamatan Marancar mengimbau kepada masyarakat Kecamatan Marancar untuk tidak khawatir mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan menggunakan hak pilihnya besok 9 Desember 2020.


Hal itu disampaikan Camat Marancar di ruang kerjanya  Selasa (8/12)
 
“Untuk itu, saya meyakini dengan diaturnya waktu pencoblosan, tidak akan mudah terjadi kerumunan. Artinya dijalankan sesuai dengan Protokol Kesehatan,” kata Camat. 

Apabila belum mendapat formulir C6 ( Undangan memilih)  agar segera menghungi petugas PPS. Gunakan hak pilih, jangan sia siakan hak pilih dan Jangan golput, datang ke tempat pemungutan suara (TPS) yang telah ditentukan dengan membawa surat undangan formulir C6 yang diterima dari PPS dengan mematuhi aturan dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh pihak KPU yakni mulai jam 07.00 wib hingga 13.00 wib,” jelasnya.

Camat mengimbau agar masyarakat mengajak dan mengingatkan seluruh keluarga, tetangga, sahabat, kerabat dan siapa saja yang dikenal dan telah memiliki hak pilih untuk hadir ke TPS untuk memilih. Para warga masyarakat juga dihimbau untuk tidak percaya pada berita hoaks, menolak politisasi agama, suku, ras dan fitnah serta kampanye yang berujar kebencian.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: