Desa Naga Beralih Terima Bantuan Mobil Ambulance Dari Pemerintah Kabupaten Kampar

/ Selasa, 22 Desember 2020 / 15.41.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM.KAMPAR UTARA - Bantuan mobil ambulance Desa Naga Beralih dari pemerintahan kabupaten kampar di terima langsung oleh kepala Desa ,RAZALI,disaksikan Babinsa dan kabtibmad desa naga beralih.

Setelah di temui awak media poskotasumatera.com. di kantornya, RAZALI ,menyampaikan bahwa memang benar adanya bantuan mobil ambulance untuk masyarakat desa naga beralih dan ini merupakan upaya dan kinerja kita dalam mendapatkan bantuan dari pemerintah kabupaten kampar.22/12/2020.

Di saat ini RAZALI, sebagai pemerintah desa naga beralih menyampaikan kepada pihak pemerintah kabupaten kampar sangat berterima kasih atas bantuan mobil ambulance yang telah berikan terhadap desa kami, dengan amanah ini kami akan selalu menjaga dan merawatnya.pungkasnya.

Bantuan mobil ambulance dari pemerintah kampar ini sebagai kepedulian dan perhatian yang serius terhadap masyarakat desa yang ada di kampar, sebagai penunjang transportasi masyarakat desa naga beralih dalam hal di bidang sosial.

Di mana masyarakat desa naga beralih telah lama kali menunggu dan menginginkan mobil ambulance ini,sekarang telah terealisasi dan ini merupakan bukti nyata bahwa kepala desa,razali,betul - betul menampakkan sinergi kinerja nya dalam membangun desa ini.

Dengan adanya mobil Ambulance desa ini, mengajak semua elemen dan unsur di pemerintahan desa dan masyarakat desa akan mempermudah dalam berbagai hal terutama di bidang sosial  bagi yang membutuhkan juga mari kita mamfaat kan dengan efisien mungkin,ujarnya.

Tambahnya, hadir nya mobil ambulance di desa kita akan lebih mempermudah msyarakat ,proaktif dan dapat membawa atau mengantar masyarakat kita yang sakit maupun mengantar jenazah ke tempat pemakaman umum (TPU),

Kepala desa naga beralih,RAZALI,sangat berharap sekali atas mobil ambulance bantuan dari pemda kampar mari kita jaga dan rawat bersama -sama,karena ini merupakan amanah pemda kampar terhadap kita,jangan kita sia - siakan amanah ini dan ini adalah keercayaan terhahadap desa kita,jelasnya.(PS/NURMAN)


Komentar Anda

Terkini: