Dishub Pasang Portal Di Persimpangan Banjir Di 4 Titik Banjir Tanjungbalai

/ Minggu, 13 Desember 2020 / 18.45.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI
Tanggung yang putus di Desa Sei Dua Hulu Kabupaten Asahan mengalirin banjir ke Pemukiman warga di Kecamatan DatukBandar dan Datuk bandar timur kota Tanjungbalai semakin mengkhawatirkan. Banjir ke pemukiman warga semakin tinggi tak kunjung surut.

Hal itu membuat Pihak Dinas Perhubungan (DISHUB)Kota Tanjungbalai melakukan pemasangan portal agar tidak dilintasi tonase pengendara roda 6. 

Kepala Dinas Perhubungan (DISHUB) Kota Tanjungbalai,Khairul SH mengatakan bahwa pemasangan portal dibeberapa titik persimpangan masuk yang dilakukan Dishub kota Tanjungbalai agar pihak roda 6 tidak melintasi nya. Begitu juga dengan kendaraan sepeda motor yang rawan kedalaman agar tidak melintasi. 

Diantaranya dipasang portal yakni,di Persimpangan Jalan Haji Adlin ,Jalan Anwar Idris, Jalan Koramil M.Nur serta pasar traktor di Dua Kecamatan DatukBandar dan Datuk bandar timur kota Tanjungbalai. 

Akibat nya,bahwa banjir mencapai betis kaki orang dewasa dan diperkirakan semakin meningkat dengan intensitas curah hujan.




Diharapkan kendaraan yang melintas dihimbau agar tidak melaju kencang agar tidak merusak rumah warga.

Selanjutnya Dinas Perhubungan DISHUB Kota Tanjungbalai akan terus melakukan kegiatan pemasangan portal Hinga tujuh titik.

 "Pihaknya juga akan melakukan penjagaan terhadap portal,untuk petugas Dishub kami akan berjaga di setiap persimpangan jalan nantinya," sebut nya.
(PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: