DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Pakpak Bharat Lakukan Musyawarah Calon Formatur

/ Selasa, 29 Desember 2020 / 07.39.00 WIB


"Kader-kader Partai Amanat Nasainol Kabupaten Pakpak Bharat foto Bersama"
POSKOTASUMATERA.COM-PAKPAK BHARAT-
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabuapaten Pakpak Bharat melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda),  ke-V yang akan dilaksanakan serentak oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasonal.

Hal itu disampaikan Rinto Solin Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pakpak Bharat di Salak,Senin (28/12/2020) kepada wartawan. Ditambahkan lagi,pada hari Minggu tanggal 27 Desember  2020 telah melaksanakan musyawarah penetapan calon formatur yang dilaksanakan oleh Stering Comite (SC),yaitu dalam Musda ke-V yang akan dilaksankan serentak oleh DPP-PAN.

Dalam kegiatan tersebut, yang mendaftar calon formatur yang ditetapkan oleh SC ada 4 orang seperti : Robes Solin,Susi Hewinawat Boangmanalu,Sabar Manik dan Rinto Solin, ugkap Rinto Solin selaku Sekretaris DPD-PAN Kabupaten Pakpak Bharat.

Sedangkan menjadi  formatur DPD-PAN Kabupaten Pakpak Bharat untuk masa priode 2020-2025 ini tetap eksis dalam menjalankan roda partai di tengah-tengah masyarakat,apalagi dalam pasca pilkada Pakpak Bharat telah membuahkan hasil,walaupun disana-sini banyak yang kekurangan,tentu sebagai manusia biasa,hal itu pasti akan terjadi.

Mudah-mudahan Partai berlambang matahari terbit itu tetap menjadi idola masyarakat,termasuk di Kabupaten Pakpak Bharat, yang selama ini selalu berkibar benderanya,walaupun untuk kali ini hanya dua (2) anggota dewannya,namun untuk kedepan partai ini kami buat menjadi idola masyarakat di daerah ini,dan menambah kursi selaku legislatif di komplek perkantoran Sindeka.

Tentu kami seluruh kader dan simpatisan terhadap partai PAN yang ada di Pakpak Bharat mengucapkan terimakasih atas dukungan dan doa,supaya Musda  ke-V yang akan dilaksanakan serentah oleh Dewan ke- Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasonal lancer nantinya,ujar Rinto Solin.

Sedangkan tim formatur Musda yang ke-V Kabupaten Pakpak Bharat,yaitu;Arifin Manik,Sepno Efendi Solin S.S,Sariono Berutu,Menter Manik,Suardi Manik.Sedangkan dalam acara dalam penetuan atau penetapan tim formatur tersebut,hadir Ketua DPD-PAN Pakpak Bharat Sabar Manik,para kader-kader PAN sekabupaten Pakpak Bharat,juga saya selaku Sekretaris DPD-PAN tutur Rinto Solin,mengakhiri percakapannya dengan wartawan.(PS/K.TUMANGGER).

"Musyawarah penetapan calon formatur"

Komentar Anda

Terkini: