DPK Korpri Asahan Laksanakan Rapat Evaluasi Akhir Tahun

/ Minggu, 06 Desember 2020 / 18.56.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-ASAHAN
Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, DPK Korpri Kabupaten Asahan Gelar Rapat Evaluasi Akhir Tahun yang dihadiri Dewan Penasehat Korpri Kabupaten Asahan diwakili Pj. Sekda Kab. Asahan Drs. Jhon Hardi Nasution, MSi, Ketua DPK  Korpri Kabupaten Asahan M. Azmi Ismail, Ketua dan Sekretaris Korpri OPD dan Kecamatan Se Kabupaten Asahan, Minggu(6/12/20).
 
Ketua DPK Korpri Kabupaten Asahan M. Azmi Ismail dalam keterangannya mengatakan Pelaksanaan Rapat Evaluasi Akhir Tahun Korpri Kabupaten Asahan merupakan agenda Rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya.
 
Lebih lanjut Azmi menjelaskan Pertemuan ini dimaksudkan untuk melakukan Validasi keanggotaan Korpri Kabupaten Asahan, disamping itu pada kesempatan ini juga dilakukan penekanan kepada pengurus Korpri OPD dan kecamatan untuk menyelesaikan tunggakan Iuran yang ada di Instansi masing masing, dan yang lebih penting adalah bagaimana Rencana Program Korpri Kabupaten Asahan pada tahun 2021 yang akan datang.
 
"Evaluasi ini juga merupakan tindak lanjut dari Hasil pertemuan Rapat Kerja Daerah Korpri Se Provinsi Sumatera Utara yang diadakan beberapa Waktu yang lalu yang dihadiri Ketua Pengurus Korpri Pusat yang antara lain mengintruksikan kepada Pengurus DPK Korpri Kabupaten/Kota Se Sumatera Utara untuk Segera mengembalikan kengggotaan Korpri yang ada di Sekolah Menengah Atas ke Pengurus Propinsi Sumatera Utara,"sebutnya.

Pada Kesempatan ini juga turut diserahkan SK Korpri Unit Pengganti antar Waktu di 16 OPD dan 13 Kecamatan diserahkan secara simbolis kepada  Unit Korpri Dinas Ketahanan Pangan, PDAM, Unit Korpri Kecamatan Kisaran Barat, Kecamatan Sei Kepayang. (PS/KHAIRUL).
 
Komentar Anda

Terkini: