Dua Unit Sarana Olahraga Dibangun PT Sintong Untuk Umum Di Terima Disporapar Asahan

/ Kamis, 17 Desember 2020 / 14.01.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-ASAHAN
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan yang diwakili Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata (Porapar) Asahan, menerima dua unit sarana olah raga yang telah dibangun PT Sintong untuk kepentingan umum.

Kadis Porapar Asahan Buwono Prawana mengatakan bahwa dua unit bangunan yang dibangun PT Sintong tersebut diantaranya, berupa bangunan berlantaikan semen dan tiang besi yang digunakan untuk sarana prasarana olah raga kebugaran.Penyerahan langsung yang menerima Kepala Dinas Kadis Disporapar Asahan,Rabu (16/12/20).

"Adapun dua unit sarana olah raga ini berada di areal hutan kota Kisaran atau tepatnya di samping Alun-alun Kota,"sebut Kadis Porapar Asahan Buwono Prawana.

Sarana tersebut nantinya dapat digunakan untuk kegiatan olah raga untuk sit-up dan restok. Pinta Buwono Prawana.

“Sarana olah raga yang diberikan oleh perusahaan ini memang terlihat sangat murah dan tidak bermanfaaat, namun sesungguhnya dua sarana olah raga yang diserah terimakan oleh perusahaan swasta tersebut sangat berarti untuk kelangsungan masyarakat pencinta olah raga, khususnya yang memanfaatkan sarana Taman Hutan Kota ini,"ucap Buwono Prawana.

Dirinya juga berharap ini dapat diikuti perusahaan swasta lainnya untuk kepentingan masyarakat umum.

“Kami juga berharap kedepan agar PT Sintong maupun perusahaan lainnya dapat memberikan sumbangsih fasilitas penunjang sarana olah raga, tidak mesti mahal namun dapat bermanfaaat bagi semua warga masyarakat,” harapnya seraya mengimbau agar fasilitas yang sudah dibangun masyarakat turut juga menjaga dan merawatnya. 

(PS/KHAIRUL)
Komentar Anda

Terkini: