Fendy Ray Pimpin DPD IPK Asahan

/ Rabu, 16 Desember 2020 / 21.08.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM-ASAHAN

Berdasarkan Surat Keputusan (SK) yang resmi diberikan oleh Ketua DPW IPK Sumut Bastian Panggabean, yang terpilih menjadi Ketua Dewan Pengurus Daerah Ikatan Pemuda Karya(DPD IPK) Kabupaten Asahan adalah Hazhar Efendi Ray.

Berdasarkan SK yang diterima oleh Fendy Ray,
Selasa (15/12/20) ia mengatakan bahwa ada beberapa langkah yang harus dievaluasi dengan tujuan menjalankan roda organisasi di kepemimpinannya. 

"Dalam waktu dekat kita akan bentuk struktur yang benar-benar berjuang dan proses di Ikatan Pemuda Karya," ucap Fendy Ray.


Didalam surat SK tersebut bahwa Hazhar Efendy Ray resmi menjadi Ketua DPD IPK Asahan, dan sekretaris nya Oman Lukmanul Hakim, Bendahara Erwin Tanu. 



Organisasi yang didirikan pada 1969 di Sumatera Utara oleh Sahara Oloan Panggabean atau sering disebut bang Olo kini masih berjalan aktif dan sudah hadir di beberapa daerah terkhusus di Kabupaten, Kota yang ada di Sumut termasuk di Kabupaten Asahan dimana organisasi IPK pertama kali berdiri di Kabupaten Asahan itu resmi dipimpin oleh Yusbar Manurung. 

Dan memasuki pada akhir tahun 2020 Fendy Ray yang bertekad menjalankan organisasi bewarna loreng kombinasi dari warna Biru, Hitam, Coklat, Hijau itu lebih condong melibatkan Pemuda di Asahan untuk berproses dalam melatih karakter pada diri. 

"Organisasi merupakan pendidikan diluar akademisi atau meja belajar, dan kehadiran IPK harus bisa melatih karakter Pemuda di Asahan dan itu harus didapat saat berproses di IPK,"sebut  Ketua DPD IPK Asahan,Fendy Ray.

Ia pun mengatakan pesta demokrasi Pilkada Asahan sudah usai dan sebagai Organisasi kepemudaan kita tetap menjalankan tugas mengontrol Pemerintah agar tujuan Kabupaten Asahan menjadi lebih baik. 

"IPK Setia, IPK Luar Biasa, Hidup IPK" ucapnya dalam menyuarakan Semboyan IPK.

(PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: